Satu Resto dengan Jokowi-Prabowo, Prisia Nasution Grogi Diliatin Saat Makan. Kesempatan Langka, nih!

Prisia Nasution bertemu Prabowo-Jokowi

Setelah beberapa bulan terakhir suasana politik Tanah Air panas, akhirnya ujung tombak dua kelompok yang berseteru yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertemu kemarin (13/7). Keduanya bertemu di Stasiun Moda Raya Terpadu atau MRT Jakarta di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pertemuan kedua sosok penting menjadi momen yang bersejarah pasca berakhirnya pemilihan presiden periode 2019-2024 yang dilaksanakan beberapa bulan lalu. Dengan bertemunya Jokowi dan Prabowo, diharapkan kelompok pendukung capres 01 dan 02 tak lagi berseteru dan kembali damai.

Advertisement

Salah satu artis Tanah Air, Prisia Nasution, menjadi salah satu saksi pertemuan tersebut. Bukan disengaja, Prisia kebetulan tengah berada di restoran yang sama tempat Jokowi dan Prabowo makan siang. Momen langka itupun dibagikan Prisia melalui akun Instagramnya.

Saat pertemuan antara Jokowi dan Prabowo kemarin, Prisia Nasution kebetulan juga makan di tempat yang sama dengan capres nomor urut 01 dan 02 tersebut

Dalam video yang diunggah Prisia melalui akun Instagramnya tersebut, terlihat dua sosok yang baru aja berlaga di pemilihan presiden (pilpres) kemarin tengah makan bersama. Itu adalah pertemuan pertama mereka pasca Jokowi ditetapkan sebagai pemenang dalam pilpres periode 2019-2024 ini. Prisia pun turut mengabadikan momen langka ini karena dirinya sedang berada di restoran yang sama dengan Jokowi dan Prabowo.

Advertisement

Prisia pun sempat merasa grogi karena meja makan Jokowi dan Prabowo menghadap ke arahnya

Makan di tempat yang sama via www.instagram.com

Melalui caption-nya, Prisia berterima kasih kepada Jokowi dan Prabowo yang telah bertemu dan menjadi simbol perdamaian pasca pilpres kemarin. Udah nggak ada lagi pendukung 01 atau 02 karena sekarang semuanya adalah Indonesia. Nggak cuma itu, Prisia juga menceritakan kalau pengalaman langka tersebut sempat membuatnya grogi. Pasalnya, meja makan Jokowi dan Prabowo menghadap langsung ke arahnya. Sehingga Prisia ngerasa kalau lagi diliatin makan sama sosok berdua itu.

Postingan Prisia juga dibanjiri oleh rasa syukur dari warganet terutama rekan-rekan sesama selebritasnya. Momen yang diabadikan oleh Prisia tersebut dianggap mampu menjadi bukti bagaimana indahnya perdamaian. Meski beberapa waktu lalu suasana politik sempat memanas, tapi berkat pertemuan dua orang yang sangat penting ini diharapkan mampu meluruhkan rasa benci antara pendukung Jokowi dan Prabowo.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE