Profil Baim Wong yang Sukses Sebagai Youtuber

Ada biodata singkat, perjalanan karir, agama, hingga kisah percintaannya sebelum menikah dengan Paula Verhoeven.

Sebagai salah satu artis senior, profil Baim Wong sangat menarik untuk dibahas. Perjalanan karirnya sebagai aktor FTV hingga Youtuber sukses membuat Baim jadi inspirasi banyak orang. 

Advertisement

Yuk kepoin profil dan biodata lengkapnya di bawah ini:

Karier Baim Wong 

karier baim wong

Credit: Instagram Baim Wong

Baim memulai karirnya sebagai pemain sinetron di awal tahun 2000-an. Melebarkan sayapnya, Baim mulai laris wira-wiri di layar kaca sebagai pemeran utama di berbagai judul FTV. Karier di kancah FTV dimulai tahun 2006. 

Tahun 2012, ia mendapat proyek film pertamanya yakni Dilema. Melalui film ini, ia mampu meraih penghargaan pertamanya di IMA.

Advertisement

Baim sempat vakum sebelum akhirnya ia beralih menjadi Youtuber dengan subscriber mencapai 20 miliar. Dari konten YouTube-nya inilah Baim Wong viral beberapa kali.

Agama Baim Wong

Banyak orang penasaran dengan agama Baim. Apalagi terselip marga sang ayah “Wong” di nama panggung sehingga menimbulkan spekulasi terhadap agamanya. Lalu Baim Wong agama apa?

Meski ada yang bilang Baim Wong mualaf, namun pria ini lahir sebagai seorang muslim. Nama aslinya saja Muhammad Ibrahim. 

Advertisement

Pasangan Baim Wong

pasangan baim wong

Credit: Instagram Baim Wong

Pria berusia 41 tahun ini telah menikah pada tahun 2018 lalu. Istrinya adalah Paula Verhoeven yang juga selebritis Tanah Air. 

Sebelum mengakhiri masa lajangnya, Baim sempat beberapa kali menggaet artis cantik tanah air. Sebut saja Marshanda hingga Vebby Palwinta.

Namun, pencarian cintanya berakhir di sosok Paula. Kabarnya, mereka hanya pacaran sekitar 3 bulan saja sebelum melangkah ke jenjang lebih serius.

Biodata Baim Wong

  • Nama lengkap: Muhammad Ibrahim
  • Nama panggung: Baim Wong
  • Tempat tanggal lahir: Jakarta, 27 April 1981
  • Umur: 41 tahun
  • Agama: Islam
  • Profesi: Aktor, Model, Presenter, Youtuber
  • Pasangan: Paula Verhoeven
  • Orang tua: Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja (Almh)
  • Anak: Kiano Tiger Wong, Kenzo Eldrago Wong, dan Piano Tiger Wong (Anak Angkat)

Kamu bisa melihat karakter dan profil Baim Wong lebih jauh dengan kepoin akun Instagram serta channel YouTube-nya. Pria ini cukup intens membagikan kesehariannya di media sosial.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE