Tak Suka Anaknya Difoto Diam-diam dan Tanpa Izin, Putri Anne Saloka Beri Teguran Tegas

Putri Anne Saloka Beri Teguran

Sosok sang suami, Arya Saloka, yang tengah naik daun membuat kehidupan Putri Anne Saloka dan keluarga kini makin disorot oleh publik. Sudah beberapa kali ia mendapat komentar negatif dari warganet penggemar Ikatan Cinta. Bahkan kini sang anak juga kini turut mendapat sorotan publik.

Advertisement

Fans kini juga ingin berfoto dengan Ibrahim Jalal ad Din Rumi, anak semata wayang pasangan Putri Anne dan Arya Saloka. Bahkan baru-baru ini ada fans yang memfoto Ibrahim tanpa izin. Hal tersebut yang membuat Putri Anne geram.

Putri Anne geram pada tingkah fans yang tanpa izin memfoto anaknya

Unggahan story IG @putriannesaloka

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instastory Putri Anne Saloka yang dibagikan pada Jumat (30/07) kemarin. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan kekesalannya terhadap orang-orang yang memfoto Ibrahim tanpa izin.

“Hai guys, just letting you all know
I’m totally fine if you want to take a pic with me
but not my son,” tulis Putri Anne.

Advertisement

Sebagai figur publik, Putri Anne tentu menyadari bahwa ada konsekuensi di balik popularitasnya dan sang suami yang tengah naik daun. Akan ada banyak fans yang ingin meminta tanda tangan atau ingin berfoto bersama. Dalam unggahan tersebut, ia sendiri berujar kalau ia nggak masalah kalau ada fans yang ingin berfoto bersamanya. Namun ia tidak suka kalau ada fans yang mengambil foto anak semata wayang mereka.

Meski begitu, Putri Anne sendiri sebenarnya akan memberikan izin apabila ada fans yang ingin mengambil foto dirinya dan Ibrahim. Syaratnya ya tentu harus izin dulu baik-baik. “Dan jangan tiba2, acungin hp siap2 mau photo. Tanya baik-baik sama saya sebagai ibunya dulu, boleh atau tidak,” sambungnya.

Ia menyebut hal tersebut adalah reflek untuk melindungi putranya

Advertisement

Kegeraman Putri Anne Saloka tersebut patut dimaklumi. Sosok ibu tentu ingin melindungi privasi anaknya. Ia tidak mau orang-orang mengambil foto Ibrahim secara diam-diam dan tanpa izin. Di akhir unggahan pun Putri Anne meminta maaf kalau dirinya terkesan galak.

“Sorry kalau saya jadi galak. Itu refleks saya sebagai seorang Ibu,” ujarnya.

Tak mudah memang menjadi sosok orangtua dan figur publik yang kehidupannya jadi sorotan warganet. Respons Putri Anne untuk melindungi privasi anaknya ini patut didukung. Sudah sewajarnya kita jadi lebih aware bahwa anak juga butuh privasi. Terlebih anak kecil masih belum bisa melindungi dirinya sendiri. Dibilang galak sama orang tentu nggak masalah, semua demi melindungi privasi anak.

“You should know better as a human being,” tutup Putri Anne Saloka

Seperti penutup unggahan Putri Anne Saloka di atas, orang-orang harus mulai belajar menghargai privasi orang lain sebagai salah satu hak manusia. Semoga ke depannya nggak ada lagi deh yang ngaku fans tapi main foto anak artis secara diam-diam dan tanpa izin!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE