Foto Bareng, Wajah Putri Bungsu Mona Ratuliu Ternyata Plek Ketiplek sama Kakek Bulenya

Putri bungsu Mona Ratuliu bule

Anak-anak artis memang sering menarik perhatian publik. Selain karena orang tuanya yang jadi idola, anak-anak ini nggak jarang mewarisi paras yang cantik atau tampan dari kedua orang tuanya. Bukan hal yang asing lagi jika warganet tiba-tiba mengklaim anak-anak ini menjadi ponakan online mereka.

Advertisement

Salah satu anak artis yang sering menarik perhatian adalah Numa, putri bungsu Mona Ratuliu. Selain parasnya yang lucu dan menggemaskan, Numa sempat bikin sedih warganet karena penyakit kulit yang ia derita. Beruntung, sekarang Numa udah sembuh seperti sedia kala. Kini, Numa menjadi perbincangan karena disebut-sebut sangat mirip dengan kakeknya.

Mona Ratuliu baru aja membagikan potret putri bungsungnya bersama sang ayah. Ternyata Numa sangat mirip dengan kakek bulenya tersebut

Numa mirip kakeknya via www.instagram.com

Sejak kehadiran putri bungsunya, Mona Ratuliu memang sering mengunggah tumbuh kembang maupun aktivitas sang anak di akun Instagramnya. Baru-baru ini, Mona memperlihatkan momen kebersamaan Numa dengan kakeknya. Ternyata, wajah Numa plek ketiplek alias mirip banget sama kakek bulenya itu. Warganet pun akhirnya tahu dari mana paras blasteran Numa berasal. Kalau dilihat-lihat, wajah mereka hanya berbeda di warna bola mata. Kakeknya terlihat memiliki bola mata berwarna hijau, sedangkan Numa cokelat kehitaman. Warganet pun setuju kalau Numa dan kakeknya sangat mirip. Lihat aja tuh dari cara senyum dan tatapannya.

Seperti yang diketahui, Mona mewarisi darah Belanda dari sang ayah yang merupakan blasteran Belanda-Manado

warisi darah bule dari sang ayah via www.instagram.com

Mona Ratuliu adalah salah satu artis yang mewarisi darah blasteran dari orang tuanya. Ayahnya, Albert Frederick Ratuliu merupakan keturunan Belanda-Manado. Bahkan sepertinya darah Belanda Albert lebih mendominasi. Sedangkan sang ibu, Neng Dedeh Sumiati merupakan perempuan berdarah Sunda. Lihat aja tuh foto kecilnya Mona. Bule banget kan? Dan sekarang menurun ke putri bungsunya. Duh, gemes banget!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE