Putri Sulung Zaskia Mecca Mulai Bisnis Sendiri, sang Ibu Ungkap Kebanggaannya

Putri Sulung Zaskia Mecca mulai bisnis

Memiliki seorang anak adalah mimpi, cita-cita sekaligus kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Ada banyak sekali pasangan yang membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan momongan di kehidupan rumah tangga mereka. Selain itu ada juga pepatah yang menyebut kalau anak adalah rezeki yang diberikan oleh Tuhan. Pepatah tersebut tentu bukan pepatah biasa. Kenyataannya, anak-anak memang memberikan rezeki pada orang tua mereka dalam berbagai bentuk.

Advertisement

Rezeki yang diberikan anak tentu punya kesan dan kebahagiaan bagi orang tuanya. Hal inilah yang dirasakan oleh artis kenamaan Zaskia Adya Mecca. Istri dari Hanung Bramantyo ini memang terkenal memiliki banyak anak dan dengan sabar mengasuh serta mendidik mereka. Kini, Zaskia sedang bahagia karena putri sulungnya telah mulai berbisnis meski umurnya masih cukup belia.

Zaskia Adya Mecca ungkap kebanggaan dirinya terhadap sang anak yang berani memulai bisnis meski masih duduk di bangku kelas 5 SD

Kebanggaan Zaskia dan Hanung Bramantyo/Credit: Instagram @zaskiaadyamecca

Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan artis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasalnya, anak sulung mereka yang bernama Kana Sybilla kini telah memulai bisnis meski ia masih duduk di bangku kelas 5 SD. Tentu saja hal ini membuat Zaskia Adya Mecca bangga bukan main. Pasalnya, nggak banyak anak-anak seumuran Sybil bisa secara kreatif dan berkeinginan untuk memulai suatu bisnis.

Kabanggan Zaskia Adya Mecca ini kemudian ia ungkapkan lewat sebuah Insta Story pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Zaskia menulis bahwa sang anak memulai bisnisnya secara diam-diam bersama dengan partnernya. Kebanggaan ini tentu dirasakan oleh Hanung Bramantyo. Zaskia menyebut bahwa ia dan suami kerap membahas betapa bangganya ia pada Sybil yang telah berani membuka usaha.

Advertisement

“Entah berapa kali ku dan mas Hanung membahas betapa bangga dan bahagianya kita ngeliat Sybil belajar bisnis sendiri dengan partnernya tanpa campur tangan bia,” tulis Zaskia Adya Mecca.

Baca konten menarik seputar bisnis: Panduan Memulai Jualan Stiker di E-commerce dan Hitungannya. Untung Jutaan!

Sybil menjual barang-barang dari mulai pashmina sampai mukena dan menjadi model dari semua barang yang ia jual. Keren banget!

Advertisement

Selain membahas kebanggaan tersebut, Zaskia Adya Mecca juga menyebut kalau Sybil melakukan segalanya dengan mandiri. Semua hal yang berkaitan dengan bisnis yang ia bangun bersama partnernya tersebut ia kerjakan secara mandiri. Dari mulai membuat desain, foto, meeting produksi, promo dan membuat live untuk mempromosikan bisnisnya tanpa sepengetahuan sang ibu. Sybil hanya meminta sang ibu untuk menyimpankan uang miliknya saja. “Bikin design sendiri, janjian foto, meeting produksi sampai promo-promo dan buat live tanpa sepengetahuan Bia. ang dia tanya ke Bia cuma satu ‘uangku jangan dipake ya Bia, tolong simpenin’,” pungkas Zaskia.

Buat kamu yang belum tahu, Kana Sybilla memulai bisnis online shop di bidang fashion. Lewat Instagram @sybil_id kita bisa melihat beragam barang yang Sybil jual. Beberapa hal yang dijual oleh sang anak sulung Zaskia tersebut antara lain, baju atasan, pashmina, masker, mukena sampai celana panjang. Menariknya, Sybil menjadi model semua barang yang ia jual tersebut.

Wah keren banget ya Sybil. Meski masih kecil ia bisa berbisnis dan membanggakan orang tuanya. Semoga saja semangat berbisnis ini bisa kita tiru. Nggak ada hal yang mustahil jika kita mau memulai dan berusaha. Pokoknya, salut banget!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE