Awalnya Dikira YouTuber Biasa, Choi Siwon Kaget Saat Tahu Raffi Ahmad Ternyata Artis Terkenal

Raffi Ahmad Choi Siwon

Masih ingat saat Choi Siwon berkunjung ke Indonesia pada Maret silam? Saat itu, dia bekerja sebagai duta “Miesadaab”. Siwon juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Raffi Ahmad di Jakarta. Keduanya mengobrol dan makan bersama dengan akrab. Raffi tampak sangat antusias karena bisa menjamu member Super Junior yang sudah terkenal di mana-mana. Di sisi lain, Siwon juga terlihat menikmati kunjungannya.

Advertisement

Hubungan Raffi dan Siwon disebut sebagai pertemanan ala sultan. Keduanya memang sama-sama terkenal di bidang yang ditekuni dan tentunya kaya raya. Tetapi tahukah kamu, ternyata dulu Siwon pernah mengira Raffi sebagai orang biasa. Dia pun kaget saat tahu sosok Raffi yang sebenarnya.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad menceritakan pertemuan pertamanya dengan Choi Siwon di Korea Selatan. Dulu Siwon sempat mengira kalau Raffi adalah YouTuber biasa

Rombongan Raffi saat berkunjung ke Korea Selatan via www.instagram.com

Pada Minggu (5/7), Raffi bercerita tentang pertemanannya dengan Siwon melalui channel YouTube The Sungkars Family. Dulu Raffi dan keluarganya berkunjung ke Korea Selatan pada November 2019. Kebetulan dia mempunyai teman bernama Abrar yang bekerja di SM Indonesia, cabang agensi yang menaungi Super Junior. Dari situlah Raffi bisa bertemu dengan Siwon untuk pertama kalinya. Bahkan mereka berkolaborasi untuk membuat konten YouTube.

Ternyata, awalnya Siwon mengira kalau Raffi adalah YouTuber biasa. Dia memang nggak diberitahu kalau Raffi adalah seorang artis terkenal di Indonesia. Saat hendak berpisah, Siwon bertanya apakah dia boleh mengikuti akun Instagram milik Raffi. Kemudian barulah Siwon tahu kalau akun Raffi dan Nagita mempunyai follower yang sangat banyak, mencapai puluhan juta! Bahkan lebih banyak dibanding jumlah follower Siwon.

Advertisement

Setelah tahu kalau Raffi adalah orang terkenal yang punya banyak pengikut di Instagram, Siwon merasa nggak enak hati. Sebab, dia hanya memberi sambutan seadanya

Siwon dan Raffi via www.instagram.com

Siwon sempat gusar karena pihak manajemen nggak memberitahu identitas Raffi yang sebenarnya. Dia juga merasa nggak enak hati karena hanya memberi sambutan seadanya tanpa persiapan. Tetapi, Raffi berkata kalau itu nggak masalah baginya. Dia tetap senang karena sudah melewatkan waktu bersama Siwon di Korea Selatan. Mereka memang sempat jalan-jalan bersama dengan Siwon sebagai pemandunya. Bahkan Siwon mentraktir es krim untuk Raffi dan Nagita.

Setelah itu, Raffi dan Siwon bertukar nomor telepon. Mereka berdua pun bertemu lagi saat Siwon mengunjungi Indonesia

Siwon saat berkunjung ke rumah Raffi via www.instagram.com

Raffi bercerita kalau dia sempat bertukar nomor telepon dengan Siwon. Dia membuktikannya dalam acara Rumah Seleb yang tayang pada Mei silam. Melalui ponsel pribadinya, Raffi menunjukkan nomor WhatsApp milik Siwon yang tersimpan di sana. Bikin iri banyak orang nih! Apalagi Siwon berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita di Jakarta pada Maret silam. Mereka berkumpul dan mengobrol dengan akrab layaknya teman lama yang sedang reuni. Kejadian itu sempat menghebohkan para penggemar K-Pop.

Semoga Raffi dan Siwon bisa menjaga pertemanan mereka dengan baik. Selain bisa saling menguntungkan dalam berkarier, keduanya juga bisa saling memperkenalkan negara masing-masing. Siapa tahu kelak Siwon berencana syuting film atau video klip musik di Indonesia!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE