Fotonya Berkumpul Tanpa Masker Setelah Divaksin Ramai di Media Sosial, Raffi Ahmad Minta Maaf

Raffi Ahmad Klarifikasi Berkerumunan

Sebagai salah satu perwakilan anak muda yang mendapat vaksin covid-19 kloter awal, tindakan Raffi Ahmad yang berkumpul dan berkerumunan setelah mendapat suntikan vaksin mendapat kritikan dari banyak pihak. Kejadian tersebut ramai setelah unggahan Raffi berkerumunan ramai di media sosial. Sherina Munaf, Ernest Prakasa, dan beberapa figur publik lain tak ragu kritikan mereka untuk suami Nagita Slavina tersebut.

Atas kejadian tersebut, Raffi Ahmad kemudian meminta maaf dan mengunggahnya akun Instagram miliknya

Advertisement

Dalam video unggahannya, Raffi mengakui bahwa kejadian di mana ia terlihat berkerumunan tersebut memang murni keteledorannya. Kemudian Raffi juga menjelaskan bahwa acara tersebut sebenarnya bukan berlangsung di tempat umum, namun di rumah ayah dari salah satu teman Raffi. Sebelum memasuki rumah, ia dan tamu-tamu lain juga telah melewati rangkaian protokol untuk mencegah penyebaran virus. “Tapi pas di dalam, karena saya makan, saya enggak pakai masker dan ada yang foto,” lanjutnya. Tak lupa Raffi Ahmad juga meminta maaf karena telah mengecewakan rakyat Indonesia

“Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut. Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya,” tulis Raffi Ahmad.

Advertisement

Selain meminta maaf, suami dari Nagita Slavina ini juga berterima kasih kepada teman-teman yang mengingatkannya. Ia pun mengajak semua orang untuk terus mematuhi protokol 3M dan berjanji akan lebih baik lagi ke depannya.

“Sekali lagi mohon maaf bilamana kejadian tadi malam membuat ricuh,” tutup Raffi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE