Reaksi Raisa Setelah Akhirnya Bisa Manggung di Hadapan Banyak Penonton Lagi

Pandemi membuat hampir seluruh aspek kehidupan manusia menjadi dibatasi. Tidak hanya pada sektor ekonomi saja namun juga sektor hiburan pun sempat tersendat karena aktivitas dan gerak yang serba terbatas.

Advertisement

Salah satu industri hiburan yang geliatnya sempat terhenti adalah musik. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa semenjak pandemi melanda, kegiatan yang sifatnya berkerumun sangat dibatasi. Dan salah satu bagian dari musik adalah mengadakan konser. Karena pandemi Covid-19, pelaksanaan konser tentu saja dilarang.

Namun salah satu penyanyi cantik Indonesia yakni Raisa mulai bisa merasakan kembali sensasi manggung di depan para penggemarnya. Istri dari Hamish Daud ini akhirnya bisa melepas kerinduannya terhadap manggung lewat konser Joyland Festival di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali pada Sabtu (26/3). Bagaimana euforia Raisa saat bisa kembali manggung? Mari kita simak informasinya.

Respon Raisa akhirnya bisa manggung

raisa konser di joyland festival

Raisa konser di Joyland Festival. Credit: Instagram @raisa6690

Raisa mengawali konsernya dengan lagu Kutukan (Cinta Pertama) yang langsung disambut meriah oleh para penonton, Raisa mengungkapkan kerinduannya yang sudah dua tahun tidak manggung.

Advertisement

“Hai semuanya? Oh my god, sudah dua tahun tidak melihat muka kalian dari atas panggung. Enggak mengerti lagi bisa kayak begini,” ujar Raisa.

Setelah lagu Kutukan (Cinta Pertama), Raisa melanjutkan perform-nya dengan lagu Kutukan Cinta dan Could It Be.

Advertisement

Raisa merasa kagum dengan antusias para penonton. Ibu dari Zalina ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah lama menunggu-nunggu performance-nya dalam konser.

“Aduh, aku enggak tahu mau ngomong apa. Yang jelas, thank you so much. Ini momen yang aku tunggu-tunggu banget, sudah terlalu lama enggak ketemu. Jadi malam ini, kita puas puasin kangen-kangenannya,” lanjut Raisa.

Raisa mengaku momen ini adalah momen yang ia impikan dan akhirnya bisa terwujud.

“Ini adalah momen spesial banget, momen yang masuk ke dalam mimpi, ini yang aku dambakan dan aku tunggu akhirnya bisa ketemu kalian,” tutur Raisa senang.

Sekilas tentang Joyland Festival

Joyland Festival merupakan festival yang digelar setiap tahun sejak tahun 2019. Pada tahun ini usai pandemi Covid-19 melanda, untuk pertama kalinya Joyland Festival kembali diadakan secara luring.

Bagaimana pendapatmu tentang performance Raisa di Joyland Festival, SoHip? Semoga berikutnya akan lebih banyak lagi konser musisi-musisi Indonesia yang akan tampil, ya! Siapa di antara SoHip di sini yang suka menonton konser musik?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE