Rieta Amilia Ikut Mencicipi BTS Meal yang Viral, Reaksi Datarnya Jadi Sorotan Warganet!

Reaksi Rieta Amilia BTS Meal

Kehebohan BTS Meal masih terjadi hingga detik ini. Bukan cuma ‘menyerang’ orang biasa, kehebohan itu pun bikin para selebritas penasaran. Semenjak diluncurkan pada hari Rabu (9/6), sejumlah artis terlihat membeli dan ikut mencoba menu kolaborasi grup idola BTS dari Korea Selatan dan McDonalds tersebut. Ternyata, demam BTS Meal juga menjangkiti Rieta Amilia, ibunda dari Nagita Slavina.

Advertisement

BTS Meal yang sedang nge-tren di kalangan anak muda itu bikin Rieta penasaran. Saat pertama kali nyobain BTS Meal, reaksi Rieta langsung mencuri perhatian. Warganet menilai reaksinya sangat mewakili ibu-ibu lo. Kok bisa, ya?

Cicipi BTS Meal, Rieta Amilia menampilkan wajah datar sambil mengatakan, “Rasanya sama aja.”

Rieta Amilia mencoba BTS Meal | YouTube Mama Rieta

Setelah membeli BTS Meal di gerai terdekat, Rieta Amilia segera membuka menunya yang terdiri dari nugget, kentang goreng, saus cajun, saus sweet chili, dan Coca-Cola. Dua saus itulah yang membuat BTS Meal istimewa. Apalagi menu tersebut dijual terbatas selama satu bulan. Usai mencicip BTS Meal, Rieta justru menunjukkan reaksi tak terduga. Alih-alih antusias seperti anak muda yang menggilai BTS, reaksinya malah datar saja.

“Sama aja,” ujar Rieta dengan santai saat menilai rasa kentang goreng dan miuman Coca-Cola dalam menu BTS Meal.

Advertisement

Ketika menyantap nugget dengan saus spesial pun, reaksi Rieta tak jauh berbeda. Menurutnya, saus cajun mirip mustard tapi dengan rasa pedas. Sementara itu, ia merasa saus sweet chili sangat manis. Lantaran tak terlalu suka dengan makanan cepat saji, ia cuma bisa menunjukkan reaksi datar. Namun, ia menyukai kemasan BTS Meal karena warnanya sesuai dengan warna favoritnya yakni ungu.

Penilaiannya dinilai jujur, Rieta disebut mewakili para ibu yang heran dengan kehebohan BTS Meal

Reaksi Rieta Amilia saat mencoba BTS Meal | YouTube Mama Rieta

Gara-gara bukan penyuka makanan cepat saji seperti McDonalds, Rieta secara jujur nggak terlalu suka dengan BTS Meal. Pun ia enggan memberikan penilaian lebih lanjut. Ia hanya tertarik dengan sausnya karena mirip mustard. Di luar dugaan, reaksi datar Rieta justru menuai pujian. Warganet salut dengan reaksi Rieta yang jujur, tanpa dibuat-buat. Bahkan beberapa warganet menyebut reaksi Rieta mewakili ibu-ibu yang heran dengan kehebohan BTS Meal.

Advertisement

“Aku adalah mama rieta yg bingung apa yg bikin unik bts meal smpai heboh pesan gitu.. dan akhirnya tw yg bedain cm saus nya aja 🤣,” tulis akun @Deresyu.

“Mama rieta kyk mak gw bgt, kentangnya sama aj 🤣🤣,” komentar akun @Nano.

Mama rieta adalah aku 👨Gelasnya di pajang 🧕 untuk apa? Rasanya sama aja. Kok heboh,” tulis akun @Adila Ananda.

Di sisi lain, warganet merasa terhibur dengan reaksi Rieta. Mereka merasa reaksinya lucu. Apalagi ia berkali-kali menanyakan siapa BTS. Berbeda dengan anak muda yang familier dengan boygrup itu, ia tak tahu sama sekali. Bahkan ia baru mendengar nama grup tersebut. Gara-gara mencoba sesuatu yang sedang populer di kalangan anak muda, beberapa warganet menyebut Rieta sebagai mama kekinian.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE