Berbincang dengan Najwa Shihab, Rich Brian Viral karena Jelaskan Alasan Suka Bubur Nggak Diaduk

Rich Brian Najwa Shihab

Banyak artis yang sudah mengharumkan nama Indonesia di luar negeri, salah satunya Rich Brian. Rapper berusia hampir 21 tahun ini berhasil meraih sukses di Amerika Serikat. Bahkan wajahnya pernah terpampang dua kali di billboard Times Square New York. Keren banget!

Advertisement

Di balik kehidupannya yang sudah mapan di luar negeri, apakah Brian masih ingat pada tanah kelahirannya? Tentu aja. Hal tersebut tampak saat Brian diwawancarai dalam bahasa Indonesia belum lama ini. Yuk simak selengkapnya!

Baru-baru ini, Rich Brian diwawancarai oleh Najwa Shihab. Dia tetap lancar berbahasa Indonesia, bahkan tahu beberapa istilah gaul

Brian dan Najwa via www.youtube.com

Pada Minggu (16/8), Brian dan Najwa mengobrol seru saat siaran langsung acara Bertemu Indonesia di kanal YouTube Narasi. Sepanjang wawancara, keduanya berbicara dalam bahasa Indonesia. Ternyata Brian masih cukup fasih mengucapkannya. Dia juga mengetahui beberapa istilah gaul seperti santuy (santai) dan bucin (budak cinta). Tetapi, Brian nggak tahu istilah mantul (mantap betul) yang dikiranya adalah mantan tulus.

Maklum, sehari-hari Brian lebih sering menggunakan bahasa Inggris. Dia sempat khawatir bakal salah ngomong dalam bahasa Indonesia. Jadi sebelum diwawancara oleh Najwa, Brian berusaha menyegarkan ingatannya dengan menonton trailer film Ada Apa dengan Cinta. Unik juga~

Advertisement

Selain itu, Rich Brian bisa menebak foto bubur manado dengan tepat. Orang tuanya yang menonton sampai bertepuk tangan

Di tengah obrolan, Najwa menayangkan foto semangkok bubur khas Indonesia dan meminta Brian menebaknya. Dia bisa menebak dengan betul bahwa itu adalah foto bubur manado. Ternyata, acara tersebut ditonton orang tua Brian di rumah. Mereka pun bertepuk tangan dengan gembira saat Brian bisa menebak pertanyaan Najwa dengan benar.

Setelah itu, Brian mengaku kalau dia adalah pencinta bubur nggak diaduk. Sebab kalau diaduk, buburnya jadi lembek dan rasa bumbunya jadi menyebar. Dia lebih suka kalau bubur dan berbagai topping-nya nggak dicampur. Karena cuplikan wawancara ini, ia pun jadi perbincangan di Twitter. Siapa nih yang setuju sama Brian?

Advertisement

Yang nggak kalah penting, Rich Brian mengingatkan orang-orang untuk mendukung artis Indonesia yang go international. Nggak perlu pakai istilah overproud

Rich Brian via www.instagram.com

Brian mengingatkan, nggak perlu takut dibilang overproud saat kita mendukung artis-artis Indonesia yang sukses di luar negeri. Sebab dukungan itu memang dibutuhkan supaya industri musik Indonesia semakin maju. Kita juga sebaiknya nggak menjatuhkan artis yang berhasil go international.

Melihat kesuksesannya saat ini, tampaknya Brian masih akan terus berkarier di dunia musik Amerika Serikat. Yuk kita dukung bersama-sama! Jangan lupa mendukung artis lain yang berkarier di luar negeri, misalnya Anggun C. Sasmi dan Agnez Mo.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE