Berkat Lagu Lathi, Wajah Weird Genius Terpampang di Times Square New York. Nyaingin Rich Brian!

Weird Genius New York

Kalau sering membuka media sosial, pasti kamu sudah akrab dengan Lathi challenge. Banyak orang yang berlomba-lomba membuat video make-up dengan backsound lagu Lathi. Lagu ini merupakan karya Weird Genius yang berkolaborasi dengan Sara Fajira. Sejak dirilis pada akhir Maret 2020, Lathi langsung mencuri perhatian publik. Nuansa modern sekaligus tradisional di dalamnya memang berhasil dipadukan dengan menarik.

Advertisement

Nggak hanya masyarakat Indonesia yang terpesona pada Lathi, ternyata orang-orang luar negeri juga. Weird Genius yang terdiri dari Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu pun mulai go international. Bahkan wajah ketiganya terpampang di Times Square New York! Gimana ya perasaan mereka?

Berkat lagu Lathi yang mendunia, wajah Weird Genius terpampang di Times Square New York. Prestasi besar nih!

Pada Minggu (12/7), akun resmi Weird Genius mengunggah rangkaian video yang mengejutkan. Tampak billboard besar bertulisan Weird Genius yang memajang wajah Arap, Eka, dan Gerald. Ternyata reklame tersebut dipasang di Times Square New York! Ini merupakan prestasi besar, sebab hanya artis-artis terkenal aja yang bisa mencapai hal serupa.

Advertisement

Times Square adalah salah satu jantung Kota New York yang selalu ramai. Dengan terpampangnya wajah Weird Genius di sana, berarti mereka sudah diakui secara internasional. Nama grup ini memang melejit setelah merilis lagu Lathi yang fenomenal. Bahkan Lathi sudah didengarkan sebanyak 100 juta kali secara online. Keren!

Ketiga anggota Weird Genius tampak sangat senang dan bangga dengan pencapaian mereka. Begitu pula dengan para penggemarnya

Ketiga anggota Weird Genius via www.instagram.com

Sejak berdiri pada 2016, Weird Genius telah merilis berbagai lagu. Grup ini juga rutin terlibat dalam ajang berskala nasional dan internasional. Kini mereka meraih prestasi besar dengan lagu Lathi. Bahkan wajah Weird Genius terpampang di Times Square New York. Pencapaian tersebut membuat Arap, Eka, serta Gerald tampak sangat senang dan bangga. Ketiganya pun mengunggah rasa syukur di akun Instagram masing-masing.

Advertisement

“idk what the exact caption for this. we made it. I made it,” tulis Arap.

“We’ve never been there, but at least our photo arrived first 👌” tulis Eka.

“Thank you to everyone who told me spending years to stay up late making music in front of my laptop would be useless. It’s so useless I got into Times Square😂😂😂. Big shoutout to @weird.genius team, we did it ☝🏽,” tulis Gerald.

Banyak penggemar Weird Genius yang menunjukkan rasa senang dan mengucapkan selamat. Bahkan sejumlah artis juga turut serta. Beberapa di antaranya adalah Anji, Sammy Simorangkir, Ernest Prakasa, Rizky Febian, dan masih banyak lagi.

Selain Weird Genius, wajah Rich Brian juga pernah terpampang di Times Square New York. Bahkan sampai dua kali!

Rich Brian via www.instagram.com

Pada Juni 2019, wajah Rich Brian muncul di billboard Times Square New York. Hal yang sama juga pernah terjadi pada Februari 2018. Berarti dia sudah mengalaminya sebanyak dua kali! Rapper asal Indonesia ini memang telah diakui secara internasional. Apalagi dia telah lama berkarier di luar negeri. Beberapa lagunya yang terkenal adalah Dat $tick, Yellow, dan Gospel.

Semoga kepopuleran Rich Brian bisa disusul oleh Weird Genius. Yuk kita beri dukungan sebanyak mungkin pada anak-anak muda Indonesia agar bisa go international!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE