Kasmaran dengan Salah Satu Fansnya, Rich Brian Cari Sosoknya Lewat Medsos. Akhirnya Ketemu!

Rich Brian suka penggemar

Rapper Indonesia, Brian Imanuel Soewarno atau yang dikenal dengan nama panggung Rich Brian, baru-baru ini menggemparkan jagad media sosial dengan kelakuan lucunya. Pasalnya, pelantun lagu “Dat Stick” yang terkenal dengan muka bayi dan polosnya tersebut tengah merasakan kasmaran yang begitu membuncah dengan salah satu penggemarnya.

Advertisement

Uniknya, rasa kasmaran Brian tersebut diekspresikannya melalui media sosial. Dirinya berusaha mencari tahu tentang sosok penggemar yang saat itu menonton konsernya tersebut. Tak cukup sampai di situ, ia pun bahkan meminta tolong para warganet untuk membantunya mencari sosok perempuan yang disukainya itu.

Kabar tersebut terungkap saat Brian me-retweet cuitan warganet Twitter yang ditujukan kepada dirinya

Awal mula keviralan Brian mencari sosok penggemarnya via twitter.com

Bukan media sosial namanya kalau nggak membuat segala sesuatunya menjadi heboh. Berita tentang pencarian Brian terhadap salah satu perempuan penggemar yang menonton konsernya tersebut pertama kali viral melalui Twitter. Dalam cuitan yang diunggah oleh warganet bernama dealicious tersebut nampak tangkapan layar yang menujukkan Instastory Brian saat mengaku bahwa dirinya jatuh cinta kepada sosok perempuan itu.

Cuitan yang diunggah pada tanggal 19 Oktober lalu tersebut akhirnya diretweet oleh Brian sendiri. Tak hanya @dealicious, Brian pun juga me-retweet cuitan yang sama yang diunggah oleh akun bernama @jackiiiieeg sehari setelahnya. Masing-masing cuitan tersebut berhasil menarik perhatian lebih dari 15ribu orang pengguna Twitter.

Advertisement

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Brian akhirnya menemukan perempuan yang dimaksud

Makin deg-deg serr nih pasti~ via twitter.com

Perjuangan Brian untuk mencari perempuan pujaan hatinya tersebut rupanya berbuah manis. Bahkan ia sempat mengunggah foto selfienya dan memberikan keterangan kepada para pengikutnya bahwa ia telah menemukan pujaan hatinya. Tak cukup hanya sampai di situ, ia pun juga membagikan tangkapan layar yang berisikan percakapannya dengan si perempuan tersebut.

Dalam tangkapan layar itu, nampak bahwa penyanyi yang bergabung dengan 88rising tersebut memulai percakapan dengan menyapa dan mengirimkan sebuah meme. Meskipun tak memberi tahu bagaimana kelanjutan percakapan tersebut, rupanya warganet menyambutnya dengan tanggapan yang tak kalah heboh pula.

Meskipun telah berhasil menemukan sosok perempuan tersebut, sampai saat ini Brian belum membuka identitasnya

Advertisement

Brian meminta privasi via twitter.com

Setelah heboh berita tentang Brian yang jatuh cinta kepada penggemarnya tersebut, akhirnya banyak penggemar lain yang merasa iri terhadap sosok perempuan yang sempat diunggah oleh sang rapper itu. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa si perempuan tersebut benar-benar seperti kejatuhan bintang.

Namun, meski telah menemukan sosok yang dimaksud, hingga saat ini Rich Brian belum memberitahukan kepada publik perihal identitas perempuan tersebut. Ia pun juga meminta privasi kepada warganet tentang apa yang dilakukannya saat ini. Semoga habis ini ada kabar baik ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE