Kenalan Sama Stephanie Poetri Yuk! Anak Titi DJ yang Melejit Karena “I Love You 3000”

Stephanie Poetri I Love You 3000

Siapa yang nggak tahu lagu I Love You 3000? Lagu itu sedang populer banget di Indonesia. Bahkan sampai sekarang udah diputar 17 juta kali! Nah, pencipta sekaligus penyanyinya adalah Stephanie Poetri Dougharty. Gadis cantik bersuara indah ini ternyata anak Titi DJ, penyanyi sekaligus aktris terkenal. Wah, buah memang jatuh nggak jauh dari pohonnya ya. Ibu dan anak sama-sama bersuara emas.

Advertisement

Selain itu, masih ada berbagai fakta menarik tentang Stephanie Poetri. Mulai dari latar belakang keluarganya yang unik, perjalanan kariernya sampai sekarang, dan sebutan “Kareena Kapoor versi Indonesia” yang melekat pada dirinya. Yuk kita kenali Stephanie lebih dekat!

Stephanie Poetri menuruni bakat menyanyi dari ibunya, Titi DJ. Sedangkan ayahnya adalah warga negara Amerika yang bernama Andrew Hollis Dougherty

Ternyata Stephanie adalah gadis blasteran. Dia lahir pada 20 Mei 2000 di Jakarta. Ibunya berasal dari Indonesia. Sedangkan ayahnya, Andrew Hollis Dougherty, berasal dari Amerika. Pantas Stephanie punya kecantikan yang nggak biasa! Gadis ini juga berkata kalau Titi DJ punya peran penting dalam kariernya. Sang ibu udah mendukung karier Stephanie sejak dia kecil, bahkan hubungan mereka kayak sahabat dekat. Oh ya, Stephanie nggak punya saudara kandung. Tetapi dia punya tiga saudara tiri yang bernama Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar.

Kecantikan Stephanie Poetri bikin banyak orang terpesona. Bahkan dia dijuluki Kareena Kapoor versi Indonesia~

Mirip Kareena Kapoor via www.instagram.com

Foto-foto cantik Stephanie di media sosialnya selalu mengundang pujian. Gadis ini memang terlihat menawan dengan kulit putihnya, rambut panjangnya, dan hidungnya yang sangat mancung. Bahkan dia dijuluki Kareena Kapoor versi Indonesia! Dia memang mirip dengan artis asal India itu. Walaupun Stephanie masih berusia 19 tahun dan Kareena Kapoor udah berusia 38 tahun, mereka punya kemiripan yang bisa langsung dikenali.

Nama Stephanie Poetri langsung melejit berkat lagunya, I Love You 3000. Bahkan lagu itu menduduki posisi teratas di Global Viral 50 Spotify!

Lagu I Love You 3000 baru dirilis di Spotify dan iTunes pada 6 Juni lalu. Tetapi hingga kini udah diputar sebanyak 17 juta kali! Bahkan lagu ini menduduki posisi pertama di Global Viral 50 Spotify. Kemudian, video klipnya dirilis di Youtube pada 7 Juni lalu. Hingga kini udah dilihat lebih dari 19 juta kali dan meraih lebih dari 900 ribu like. Wah, kayaknya orang-orang memang lagi demam lagu I Love You 3000. Lagu ini memang bagus banget sih. Stephanie bilang, dia terinspirasi dari film Avengers: End Game.

Lagu I Love You 3000 dibuat versi bahasa Indonesianya oleh Raditya Dika. Kocak banget, langsung jadi trending di Youtube

Advertisement

Saking populernya, banyak orang yang membuat cover lagu I Love You 3000. Salah satunya adalah komedian Raditya Dika. Dia membuat cover lagu ini dalam bahasa Indonesia. Hasilnya kocak banget lo! Reff lagu yang seharusnya “baby, take my hand” diubah jadi “bayi, ambil tanganku.” Dalam video itu, Raditya Dika juga mengundang Stephanie untuk ikut serta. Di akhir video, ditampilkan kalau Stephanie sampai pergi diam-diam karena geli dan nggak tahan mendengar Raditya Dika menyanyi. Video itu jadi trending di Youtube dan hingga kini udah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Tampaknya kepopuleran lagu I Love You 3000 bakal terus berlanjut. Selain itu, Stephanie juga merilis lagu berjudul Bimbang (duet dengan Goodbye Felicia, 2015) dan Appreciate (versi Indonesia dan English, 2019). Jangan lupa dengarkan lagu-lagu itu dan terus dukung Stephanie ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE