Ungkap Fakta, Rizki DA Akui Sudah Talak Nadya Mustika Sejak Pernikahan Belum Genap Sebulan

Rizki DA talak Nadya

Setiap pasangan pastinya mendamba pernikahan yang langgeng dan bahagia. Namun, hidup kadang tak berjalan mulus sesuai dengan angan-angan akan kebahagiaan. Rizki DA pun mengharapkan rumah tangganya dengan Nadya Mustika dapat bertahan lama sampai mereka tua. Sayangnya, semenjak mereka memutuskan menikah pada 17 Juli 2020 lalu, isu keretakan rumah tangga santer terdengar. Bahkan sejak sebulan menikah, isu perceraian berhembus kencang. Kemudian menyusul keraguan Rizki soal DNA sang buah hati yang dikandung Nadya.

Advertisement

Keduanya masih berstatus suami-istri sampai sekarang meski diterpa banyak isu miring. Namun, memburuknya hubungan mereka diduga akan berujung perpisahan sebentar lagi. Kali ini, Rizki mengungkapkan fakta baru soal pernikahannya. Simpang siur soal talak yang dilayangkan pada Nadya beberapa bulan lalu ternyata bukan isapan jempol belaka.

Rizki DA akui sudah memberikan talak satu pada Nadya Mustika. Saat itu, usia pernikahan mereka belum genap sebulan

Penyanyi dangdut yang bernama lengkap Rizki Syafaruddin ini mengatakan hal mengejutkan ketika menjadi bintang tamu sebuah program televisi, Jumat (28/5). Walaupun isu talak sudah terdengar sejak lama, publik nggak menyangka kalau isu tersebut ternyata sungguhan. Membenarkan kabar yang beredar, Rizki akui udah memberi talak satu pada Nadya Mustika. Lebih mencengangkan lagi, ternyata Rizki menalak Nadya ketika pernikahan mereka belum genap sebulan.

Advertisement

“Selama ini memang sebenarnya, kalau talak itu sebenarnya di tanggal 22 Agustus, itu sudah talak,” ungkap Rizki melalui acara televisi dikutip Kompas.

Rencana untuk berpisah saat itu masih terhalang karena Nadya tengah mengandung anak pertama mereka. Meskipun didesak oleh pihak keluarga Nadya untuk segera menyelesaikan pernikahan, Rizki nggak bisa dengan mempertimbangkan kehamilan Nadya. Sebenarnya Rizki enggan mengakhiri pernikahan waktu itu, tapi keluarga Nadya terrus saja mendesaknya.

Rizki DA memiliki keinginan untuk mediasi terlebih dahulu, sayangnya ditolak oleh pihak keluarga Nadya

Advertisement

Sebisa mungkin Rizki mempertahankan rumah tangganya dengan Nadya. Apalagi ia tak punya bayangan pernikahan yang dijalaninya akan berakhir dengan mudah dan cuma bertahan seumur jagung. Lantaran didesak keluarga Nadya untuk berpisah, Rizki akhirnya menjatuhkan talak satu. Padahal waktu itu Rizki meminta mediasi terlebih dahulu.

“Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orangtuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi,” terang Rizki sambil menahan tangis.

Usai mengisi program televisi, Rizki DA tak banyak bicara. Ia enggan membeberkan lebih lanjut soal pernyataannya. Ia hanya meminta doa untuk rumah tangganya dengan Nadya. Ia menegaskan kalau alasan talak itu sebenarnya dipengaruhi banyak faktor selain desakan dari orangtua Nadya. Perihal kehamilan Nadya yang menurutnya mencurigakan pun disinyalir jadi pemicunya. Sementara itu, Nadya belum berkomentar setelah Rizki mengungkapkan fakta rumah tangga mereka ke publik. Saat ini, Nadya fokus merawat Syakii, buah hatinya.

Semoga Rizki DA dan Nadya Mustika segera menemukan jalan keluar atas permasalahan mereka, ya. Apa pun keputusannya, semoga pilihan terbaik bagi keduanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE