Fans Ngebet sang Idola Naik Pelaminan, Rizky Billar Nggak Mau Sesumbar Segera Nikahi Lesty

Rizky Billar Lesty Keroja

Rupanya dua sejoli ini terus diterpa kabar akan segera menikah. Semenjak Rizky Billar menjalin kedekatan dengan Lesty Kejora, penggemar mereka yang dinamai Leslar mengharapkan dua artis itu menikah secepatnya. Baru-baru ini, kabar pertunangan mereka pun santer terdengar. Selain ramai diperbincangkan oleh fans, banyak media mencoba mengulik kebenaran lamaran tersebut. Setelah bungkam, Rizky Billar akhirnya menanggapi kabar dirinya telah melamar Lesty Kejora.

Advertisement

Baik penggemar Lesty maupun Rizky sepertinya semakin yakin idolanya itu bakal membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Apalagi beberapa rekan artis terlihat menyebut Rizky-Lesty sebagai calon manten. Misalnya Inul Daratista, beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto dengan Lesty dan menuliskan caption `foto dulu dengan calon manten`. Unggahan itu semakin membuat fans beranggapan kalau Lesty dan Rizky sebentar lagi akan menikah. Lantas, apakah benar Rizky Billar memang sudah melamar Lesty Kejora sebagai langkah seirus menikahi pedangdut itu? Langsung cek jawaban Rizky di bawah ini, ya.

Berbeda dengan penggemar yang ingin dirinya buru-buru menikahi Lesty Kejora, Rizky Billar malah ogah sesumbar soal pernikahan. Semua butuh proses, nggak bisa instan~

Kabar lamaran semakin berhembus kencang, Rizky Billar pun angkat suara. Meskipun mendapat dukungan dan doa dari penggemar untuk menikahi Lesti Kejora, Rizky menegaskan belum berani sesumbar. Ia pun menyangkal telah melamar Lesty. Menurutnya membawa hubungan ke pelaminan bukan hal yang mudah.

Advertisement

“Bismillah saja, saya nggak berani sesumbar. Ya sudah jalani saja, kalau memang sudah waktunya dekat, saya pasti bakal bilang (mau nikah),” jelas Rizky, dinukil dari Detik.

Sebagai penegasan, Rizky mengaku bukan tipe yang suka sesumbar. Ia memang mengaku tengah menjalani proses ke arah pernikahan. Hanya saja, dalam hal pernikahan banyak proses yang harus dilalui dan dipersiapkan. Semua itu nggak bisa instan. Jadi ia enggan berkomentar banyak tentang kelanjutan hubungannya dengan Lesty. Ia hanya meminta doa terbaik saja dari penggemar.

Advertisement

Pernyataan Rizky beberapa hari lalu senada dengan penjelasan ayah Lesty saat kabar pernikahan Rizkydan putinya  menyeruak tahun lalu. Walaupun penggemar ingin mereka segera menikah, tapi Endang Mulyana nggak bisa memastikannya. Keinginan penggemar  sah-sah saja. Namun menurutnya soal jodoh bukan manusia yang menentukan. Bahkan pasangan yang sudah bertunangan pun belum tentu berjodoh.

Enggan membicarakan soal pernikahan, bukan berarti Rizky Billar nggak serius. Sejak awal pun sudah ada omongan serius dengan keluarga Lesty

Berkali-kali menolak membicarakan pernikahan, Rizky Billar membantah tudingan dirinya nggak serius dengan Lesty Kejora. Sedari awal saat pertama kali dekat, Rizky sudah membicarakan tentang arah serius menuju pernikahan dengan keluarga Lesty. Tapi sekali lagi, baginya pernikahan butuh persiapan. Sehingga tidak bisa dijalani dengan buru-buru.

“Justru saya harus juga berusaha meyakinkan diri saya, bahwa saya bisa jadi sosok suami yang baik nantinya,” ujar Rizky Billar.

Salah satu persiapannya adalah belajar menjadi calon kepala keluarga. Agar dirinya yakin sudah mampu menjadi sosok suami yang baik, Rizky masih harus belajar. Perkara keyakinan dan kemampuan menjadi suami hanyalah satu contoh. Sementara itu, masih banyak hal lain yang harus dipersiapkan untuk membangun rumah tangga.

Pengemar Rizky Billar dan Lesty Kejora harap bersabar, ya. Memutuskan untuk menikah itu memang tidak bisa buru-buru dan  sembarangan. Proses menuju ke pernikahan itu membutuhkan kesiapan. Mari doakan Rizky dan Lesty saja. Kalau pun berjodoh, mereka pasti bakal bersanding kok di pelaminan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE