Kenang Almarhum Mertua Lewat Foto Bersama, Roger Danuarta: Terima Kasih Sudah Jadi Ayah yang Baik

Roger Danuarta kenang almarhum mertua

Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia yaitu tanggal 17 Agustus 2019. Saat ini, keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Sebelum resmi menikah, hubungan mereka berdua sempat tak direstui oleh ayah Cut Meyriska karena beberapa alasan. Tapi, Roger membuktikan bahwa ia benar-benar serius menjalani hubungan dengan Cut Meyriska hingga kini Roger menjadi menantu kesayangan sang ayah.

Advertisement

Sampai ketika sang ayah mertua berpulang untuk selama-lamanya, Roger mengumumkan berita duka tersebut langsung melalui akun Instagram-nya. Bahkan, Roger juga mengunggah sebuah puisi yang ia persembahkan untuk sang ayah pada Kamis (2/9) lalu.

Roger Danuarta unggah foto berdua dengan sang ayah mertua dan memberikan sebuah puisi untuk almarhum mertua yang dikenal sebagai orang yang puitis

Ayah kandung Cut Meyriska sekaligus ayah mertua Roger Danuarta telah berpulang pada hari Selasa (24/8) lalu. Informasi tersebut diumumkan langsung oleh Roger melalui unggahan Instagram-nya. Masih diliputi suasana duka, Roger mengunggah beberapa foto berdua dan memberikan sebuah puisi untuk mengenang sang ayah mertua. Roger mengatakan, “Terima kasih ayah sudah menjadi ayah terbaik, terima kasih atas semua kasih sayang ayah selama ini, terima kasih telah menjaga putri ayah dengan baik, terima kasih sudah mempercayai Roger untuk menjaga putri ayah, Roger janji akan menjadi suami yang baik untuk putri ayah,” tulis Roger dalam unggahannya.

Advertisement

Roger juga mengatakan, “Roger ingat ayah adalah orang yang puitis. Ayah suka sekali dengan puisi. Ini sedikit puisi dari kami untuk ayah,” tukasnya. Roger memberikan puisi yang berisi segenap doa untuk sang almarhum mertua serta memohon untuk diberikan ketabahan untuk menjalani kehidupan ke depannya. Di akhir unggahannya, Roger juga mengatakan, “We love you Ayah,” untuk mewakili seluruh keluarganya yang mencintai sang ayah.

Dulu sempat tak direstui, Roger buktikan bisa menjadi suami dan ayah yang baik hingga akhirnya jadi menantu kesayangan

Sebelum resmi menikah dengan Cut Meyriska, Roger pun sempat tak mendapatkan restu dari sang mertua. Melansir dari laman Liputan6, alasan ayah Cut saat itu belum memberikan restu kepada Roger yaitu karena dirinya pernah tersangkut masalah penggunaan narkotika. Kedua, saat itu Roger dan Cut Meyriska masih berbeda keyakinan karena Roger belum secara resmi menjadi mualaf. Akhirnya Roger bersyahadat di Mualaf Center Indonesia pada tahun 2018 dan pernikahan keduanya digelar pada tahun 2019.

Advertisement

Roger membuktikan bahwa ia bersungguh-sungguh menjalani rumah tangga dengan Cut Meyriska hingga menjadi menantu kesayangan sang ayah. Hal ini diungkap oleh Cut Meyriska dalam video YouTube bersama Ussy dan Andhika. Cut mengatakan, “aduh mantu kesayangan, misalkan aku ribut dan papa dengar nih, aku yang diomelin abis-abisan. Aku bilang ke mana aja dulu. Sekarang tuh ngebela banget, sayang banget, apalagi mama masak terus kesukaannya Roger,” ujar Cut Meyriska.

Berawal dari hubungannya yang kurang disetujui, kini Roger berhasil membuktikan bahwa ia bisa menjadi suami, ayah, serta menantu yang baik bagi Cut Meyriska sekeluarga. Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk ayah Cut Meyriska, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE