Setelah berbagai rentetan musibah dan kejadian mistis yang dialami pasangan selebritas sekaligus pebisnis kondang Ruben Onsu dan Sarwendah, baru-baru ini dalam sebuah acara talkshow, Ruben membeberkan bagaimana kejadian aneh kini merambah hingga ke putri sulungnya, Thalia.

Dalam sebuah segmen di program talkshow bertajuk Brownis milik salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu Ivan Gunawan dan  Ayu Tingting, Ruben Onsu dan Sarwendah mengaku kalau gangguan yang menimpa rumah tangga mereka mulai menjadi-jadi, bahkan kini anaknya Thalia pun kerap jadi sasaran. Salah satu yang membuat syok Ruben diakuinya adalah saat sang anak mengatakan ingin menabrak mati sang bunda. Duh, kok bisa? Selengkapnya simak dalam ulasan berikut ini ya!

Dalam salah satu segmen di talkshow Brownis, Ruben mengaku stres akibat gangguan yang menyerang keluarganya. Bahkan kini, putri mereka pun turut jadi korban

Ruben Onsu dalam acara Brownis via www.youtube.com

Advertisement

Kepada rekan-rekan selebritasnya dalam tayangan yang diunggah di kanal Youtube TRANS TV Official, Jumat (09/08/2019), Ruben dan Sarwendah menceritakan berbagai kejadian mistis yang dialami keluarga mereka. Mulai dari bau busuk yang tiba-tiba tercium di kamar Sarwendah sampai putrinya Thalia yang kerap dihantui mimpi buruk hingga membuatnya menangis histeris.

Bukan saja diberikan penampakan seram di luar nalar, beberapa waktu lalu Ruben dan Sarwendah dikagetkan oleh pernyataan aneh yang terlontar dari mulut sang anak. Duh, seram!

Sarwendah dan Thalia via www.instagram.com

“Kayak kemaren tiba-tiba, di rumah kan ada mobil-mobilan. Ya kan. Wendah lagi bersih-bersih di ruang tengah, terus Thalia ngobrol, ayo, anak kecil dia ngomong gini, ayo Thalia mau tabrak Bunda sampai mati.” ujar Ruben saat menceritakan peristiwa aneh yang dialami sang anak, Thalia.

Diakui Ruben, perubahan yang terjadi pada Thalia sempat membuatnya merasa stres. Bahkan baru-baru ini, sang anak kedapatan mengucapkan hal-hal yang dianggapnya tak pantas keluar dari mulut seorang anak kecil. Padahal menurut Ruben, Thalia tidak mendapatkan tontonan yang bisa memengaruhinya mengucapkan kalimat aneh semacam itu. Yang lebih bikin bergidik, Thalia mengaku hanya meniru perkataan sesosok ‘om-om’ yang kehadirannya tak bisa dilihat oleh Sarwendah kala itu saat bersama sang anak.

Menanggapi kalimat ‘Thalia mau tabrak Bunda sampai mati’, Sarwendah mengaku bingung dan berusaha memberikan pengertian bahwa yang diucapkannya tersebut tidak baik

Kini anaknya pun turut jadi korban via www.youtube.com

Advertisement

Kalimat yang sempat membuat Ruben cemas tersebut diakui Sarwendah sebenarnya tak ingin ia ambil pusing. Apalagi sang anak mengucapkannya sambil bermain-main dan tertawa, tanpa paham benar makna dari kalimat tersebut. Sarwendah mengaku ia hanya khawatir, jika Thalia terus menerus diganggu dan ke depannya mengucapkan kalimat tak pantas semacam itu ke orang-orang lain yang tak memahami kondisinya.

Meski sejumlah warganet ada yang menuding kalau apa yang dialami keluarga Ruben dan Sarwendah bisa saja sekadar gimmick semata, tapi sedih juga sih kalau ternyata benar kini anak mereka harus ikut terseret juga mengalami hal-hal di luar nalar apalagi sampai menjurus ke arah yang membahayakan. Semoga semua hal buruk yang dialami Ruben dan Sarwendah lekas berlalu dan kehidupan rumah tangga mereka kembali aman dan baik-baik saja ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya