Rumah Baru Ayu Ting Ting Tak Kunjung Dibangun, Arsitek Angkat Bicara

Desain rumahnya tersebut sempat menuai decak kagum karena sangat mewah

Beberapa publik figur Tanah Air saat ini tengah membangun rumah impian mereka. Tidak ketinggalan, salah satunya pedangdut top, Ayu Ting Ting. Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan akan membangun sebuah rumah mewah. Hal ini diketahui dari sang arsitek, Jeffery Angkasa yang beberapa waktu lalu sempat memamerkan gambar rumah Ayu Ting Ting.

Advertisement

Namun, sampai saat ini diketahui rumah Ayu tersebut tak kunjung dibangun. Berikut penjelasan sang arsitek terkait hal ini.

Lewat unggahan akun Instagramnya, Jeffery Angkasa, sang arsitek memberi penjelasan

arsitek angkat bicara terkait rumah baru ayu ting ting

credit via IG : @angkasaarchitects

Baru-baru ini, arsitek Ayu Ting Ting, Jeffery Angkasa, melalui akun Instagramnya memberi penjelasan terkait rumah mewah Ayu yang sampai saat ini tak kunjung dibangun. Ternyata berdasarkan penjelasan sang arsitek, diketahui bahwa rumah Ayu Ting Ting memang baru selesai pada tahap desain.

“Untuk fans kak Ayu Ting Ting yang dari kemarin bertanya2 kok rmh kak Ayu belum bangun2? Kalau kmrn2 kan design sudah okey,” tulis Jeffery.

Advertisement

Selain itu, ia juga menjelaskan tentang sulitnya desain struktur pembangunan rumah Ayu Ting Ting. Menurutnya, struktur rumah baru Ayu Ting Ting tergolong rumit. Setelah semuanya beres, tahap pembangunan rumah baru Ayu Ting Ting nantinya baru bisa dilakukan.

“Nah baru aja beberapa hari yg lalu strukturnya sudah ok. Strukturnya ribet, dari arsitek pengen strukturnya bnyk bentang lebar! Nah berikutnya baru segera dibangun, yey!❤ @ayutingting92 @angkasaarchitects @indri_kho_,” lanjutnya kembali menegaskan.

Sebelumnya, lewat unggahan di akun Instagram pribadinya diketahui juga kalau sang arsitek juga sering mengunggah proses desain, pembahasan terkait interior, konsep masing-masing ruangan dan persiapan lainnya terkait rumah mewah Ayu Ting Ting.

Advertisement

Postingan arsitek Ayu Ting Ting ini kemudian ramai dibanjiri komentar warganet

arsitek angkat bicara terkait rumah baru ayu ting ting

credit via IG : @angkasaarchitects

Melihat penjelasan arsitek terkait rumah mewah Ayu Ting Ting, banyak warganet yang membanjiri postingan Jeffery Angkasa tersebut. Banyak yang merasa kepo dan penasaran, sampai takjub melihat desain rumah baru Ayu.

“Ayu yg bangun rumah kita2 yg kepo ikut seneng,” tulis akun @triyuliyan****.

“Wah gokil banget min ikutan belajar liat strukturnya,” tulis akun @architect****

“Ada rooftopnya ngga sih, kayanya bakal keren bgt kalo ada rooftopnya …. Pokoknya semangat ka ayu dan team,” tulis akun @ zkmile.y****

Desain rumah baru Ayu Ting Ting ini tampaknya tak lama lagi akan rampung. Kini rumah baru Ayu Ting Ting masih dalam proses pengerjaan yang sudah dilakukan sejak Agustus 2021 lalu.

Dilihat dari unggahan arsitek, desain rumah baru Ayu Ting Ting ini nampaknya akan terdiri dari 3 lantai. Di mana rumah tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.  Selain itu, di lantai dua rumah Ayu Ting Ting tampaknya juga akan terdapat balkon serta panel-panel kaca. Di bagian atas rumah Ayu Ting Ting juga memiliki desain seperti layaknya belah ketupat.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE