Romantisme Dwi Sasono dan Widi Mulia yang Nggak Lekang Zaman. Panutan Banget Buat Para Milenial!

Rumah tangga Dwi Sasono dan Widi Mulia

Kalau ngomongin rumah tangga artis terutama mereka yang senior memang selalu seru. Bukan karena kita-kita ini kepo, mengambil hikmah dari perjalanan cinta mereka bisa menjadi pembelajaran tersendiri buat kita yang masih ‘awam’ soal percintaan. Plus, kita bisa jadi milenial yang melek soal naik-turunnya sebuah hubungan alias bukan mau enaknya doang!

Advertisement

Seperti keluarga rumah tangga Dwi Sasono dan Widi Mulia yang akan dibahas kali ini, termasuk potret anak-anak mereka yang super lucu dan menggemaskan. Simak, yuk!

Menikah pada tahun 2007, Dwi dan Widi memang terkenal romantis sejak dulu. Kayak adem-ayem aja gitu…

Dwi dan Widi via www.instagram.com

Berpacaran sejak SMU, mereka memang cerminan suami-istri idaman 🙂

Dwi dan Widi via www.instagram.com

Mereka juga tergolong pasangan yang sederhana, supel dan banyak banget fans-nya

Dwi dan Widi via www.instagram.com

Nih anak-anaknya, lucu banget kan?

Dwi dan Widi via www.instagram.com

Tapi, masih kayak pacaran aja, ya?

Dwi dan Widi via www.instagram.com

Potret kebersamaan mereka nih! Family goals abis ~

Dwi dan Widi via www.instagram.com

Advertisement

Keluarga cemara yang sesungguhnya!

Dwi dan Widi via www.instagram.com

Keduanya sama-sama sangat memprioritaskan keluarga, sesibuk apapun mereka!

Dwi dan Widi via www.instagram.com

Gimana menurutmu? Setuju nggak sih kalau Dwi dan Widi ini memang ikon suami-istri idaman? Jauh dari gosip, ramah dan punya anak-anak yang super lucu. Contoh yuk keromantisan plus kesederhanaan mereka!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE