Rumah Tangga Stefan William-Celine Evangelista Bermasalah, Ustaz Riza Muhammad Bantu Mendamaikan

rumah tangga stefan william celine evangelista

Akhir-akhir ini kabar keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista tengah berembus. Ustaz Riza Muhammad pun membenarkan rumah tangga sabahatnya itu tengah bermasalah. Usai mengetahui kabar itu, Ustaz Riza segera menawarkan bantuan. Ia merasa prihatin dengan kondisi rumah tangga Stefan-Celine. Sebagai sahabat, Ustaz Riza ingin masalah keduanya bisa segera terselesaikan.

Advertisement

Kabar retaknya pernikahan Stefan dan Celine berhembus sejak hari rabu, (20/1). Isu ini mulai tercium publik ketika Celine tampak murung dalam unggahan media sosial temannya. Dari situlah, publik mulai menduga kalau hubungan Stefan-Celine sedang nggak baik-baik saja. Dugaan ini makin menguat kala Ustaz Riza membeberkan kondisi terkini rumah tangga Stefan dan Celine nih. Nah, sebenarnya apa yang terjadi dengan Stefan dan Celine?

Sempat berkomunikasi via telepon, Celine Evangelista mengatakan kepada Ustaz Riza kalau dirinya sudah nggak tinggal di rumah selama dua pekan

Celine Evangelista nggak banyak bicara perihal isu rumah tangganya ketika ditemui awak media setelah pemotretan di daerah Jakarta Utara. Saat itu, Celine berusaha menghindari pertanyaan dari wartawan. Didampingi sang manajer, Celine langsung melenggang pergi. Ia hanya meminta doa baik untuk rumah tangganya dengan Stefan William.

Advertisement

“Doain aja semoga semua baik-baik saja. Doain saja. Nggak ada apa-apa, baik-baik saja semuanya,” ujar Celine, dikutip dari Detik.

Selama  ini Celine dan Stefan memang diketahui sebagai pasangan suami-istri yang harmonis dan romantis. Tapi akhir-akhir ini bahtera rumah tangga mereka tengah didera masalah sampai-sampai Celine meninggalkan rumah selama dua pekan. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Ustaz Riza. Ia sempat berkomunikasi dengan Celine melalui sambungan telepon.

Advertisement

“Betul. Jadi setelah saya konfirmasi, saya telepon Celine karena tujuan saya ingin meluruskan berita plus kalau memang benar keberadaannya saya sebagai seorang teman ingin menawarkan apa yang bisa saya lakukan dan apa yang bisa saya bantu. Aku sudah telepon dia, dia bilang iya memang lagi ada masalah, masalah rumah tangga. Jadi saat ini mereka berdua lagi ada masalah,” terang Ustaz Riza.

Lewat obrolan itu, Ustaz Riza pun mengetahui kalau Celine memilih tinggal di apartemennya selama dua minggu ini. Sementara anak-anaknya tinggal di rumah bersama Stefan. Masalah rumah tangga menjadi pemicu Celine meninggalkan rumah. Tapi Ustaz Riza tidak menanyakan lebih lanjut kepada Celine. Makanya ia nggak tahu-menahu permasalahannya secara detail.

Alih-alih mengorek masalah rumah tangga Celine-Stefan lebih dalam, Ustaz Riza  justru menawarkan bantuan. Ia menghubungi Celine dengan niatan ingin mendamaikan

Sejak awal Ustaz Riza memang nggak berniat menanyakan permasalahan Celine-Stefan secara mendalam. Jadi ia nggak tahu permasalahannya secara rinci. Apalagi menurutnya permasalahan itu sangat personal. Tujuan Ustaz Riza menghubungi Celine adalah memberikan bantuan. Harapannya, ia bisa mendamaikan pasangan yang menikah pada tahun 2016 lalu itu.

“Aku nggak nanya lebih detail apa yang terjadi, karena itu terlalu percakapan pribadi. Sebenarnya aku lebih kepada solusi ingin mendamaikan mereka, membuat mereka kumpul kembali,” jelas Ustaz Riza, dilansir dari Detik.

Dengan niatan itu, rencananya Ustaz Riza bakal menemui Stefan William nih sebagai langkah awal mendamaikan Celine dan Stefan. Selepas menelepon Celine, Ustaz Riza langsung menghubungi Stefan untuk bertemu. Menurutnya, kunci permasalahan rumah tangga ini ada di tangan Stefan. Bila Stefan mengambil sikap dulu dan menjemput Celine, rumah tangga keduanya bisa disatukan kembali.

Ustaz Riza memang  gigih membantu Celine dan Stefan. Ia nggak mau sahabatnya itu sampai berpisah. Jadi walaupun cobaan yang menghadang sangat berat, ia berharap Celine dan Stefan mampu mempertahankkan biduk rumah tangga.

Semoga niat baik Ustaz Riza berbuah manis, ya. Apapun itu masalahnya, semoga Celine dan Stefan segera menyelesaikan dengan baik. Sehingga mereka bisa hidup satu atap lagi bersama anak-anak.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE