Dikenal sebagai Sahabat Boboho di Film Kungfu, Ini 9 Potret Ashton Chen Sekarang. Ganteng Abis!

Sahabat Boboho Ashton Chen

Bagi kamu generasi 90-an, tentunya sudah nggak asing lagi dengan film-film kungfu yang dibintangi oleh seorang biksu cilik bernama Xiao Long yang diperankan oleh Ashton Chen. Ia selalu tampil bersama sahabatnya, Boboho. Si botak kecil berbadan gendut dan biksu cilik tersebut pernah hampir setiap minggu menghibur masa kecil kita dengan penuh kebahagiaan dan tingkahnya yang lucu.

Advertisement

Dalam film tersebut, Boboho digambarkan sebagai bocah polos dan tak bisa berkelahi sama sekali. Sebaliknya, Xiao Long selalu siap siaga membela Boboho dengan segala ilmu bela dirinya. Keduanya tentu menjadi memori manis tersendiri bagi sebagian orang. Ternyata, setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, bukan hanya Boboho aja yang banyak berubah, namun juga Asthton Chen. Kita tengok yuk sosok si biksu kecil saat ini!

1. Siapa yang nyangka jika dulu sosok biksu kecil yang lincah dan jenaka itu sekarang berubah jadi sosok yang macho dan banyak diidolakan perempuan

Ashton Chen saat ini macho banget via www.instagram.com

2. Namanya juga laki-laki, nggak bisa jauh-jauh dengan hal-hal yang berbau otomotif, begitu juga dengan mantan biksu cilik ini

Ashton Chen ternyata juga hobi dengan mobil sport via www.instagram.com

Advertisement

3. Terkenal sebagai jagoan kungfu pada masa kecilnya, saat ini Ashton Chen juga menjadi atlet taekwondo, lo. Memang bakat sih ini~

Sahabat Boboho ini ternyata memang berbakat seni bela diri via www.instagram.com

4. Selain bela diri, Ashton Chen juga merupakan seorang pegiat olahraga basket. Lihat aja tuh gayanya waktu dribble bola

Potret Ashton saat bermain basket via www.instagram.com

5. Meski telah bertahun-tahun sejak bermain film bersama Boboho, sampai saat ini dirinya tetap berkecimpung di dunia seni dan peran, lo. Keren banget ya!

Ashton Chen tetap berada di dunia seni dan peran via www.instagram.com

Advertisement

6. Walaupun keliahatan awet muda dan gantengnya nggak pernah berubah, Ashton Chen ternyata udah berumur 3o tahun! Nggak nyangka~

Ashton saat merayakan ulang tahunnya yang ke 30 via www.instagram.com

7. Udah pinter bela diri, ganteng, awet muda, ternyata dia juga photogenic banget alias berbakat jadi model. Kalau udah begini sih siapa yang nggak nge-fans~

Ashton berpose di depan kamera via www.instagram.com

8. Beda dulu, beda sekarang dong pastinya. Kalau dulu jadi biksu kecil yang bertugas melindungi sahabatnya yang konyol, sekarang udah jadi Hypebeast

Ashton Chen dengan gaya Hypebeastnya via www.instagram.com

9. Di umurnya yang berkepala 3, Ashton Chen tetap tampil memukau dan selalu luwes di depan kamera. Hayo, siapa yang udah kangen sama masa kecilnya?

Jika dulu lucu dan jenaka, sekarang dikenal sebagai Ashton Chen yang ganteng via www.instagram.com

Ternyata orang-orang yang dulu pernah menghiasi masa kecil kita rupanya udah banyak yang berubah ya. Kehidupan memang selalu berputar dan nggak ada yang tahu gimana nantinya. Terimasih Ashton Chen telah membuat masa kecil kita berwarna!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE