Salshabilla Adriani Diduga Mabuk Saat Tabrak 2 Mobil yang Terparkir, ini Fakta dan Kronologinya

Salshabilla Adriani tabrakan

Artis sekaligus Selebgram Salshabilla Adriani kemarin (15/12) malam terlibat kecelakaan di Jalan Kemang Raya, depan Resto Mama Rosy, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Mobil Mercedes Benz yang dikendarai menabrak dua kendaraan di depannya yang sedang terparkir.

Advertisement

Berita ini semakin ramai ketika saksi mata di sekitar kejadian memberikan keterangan bahwa Salshabilla berbicara seperti melantur dan mabuk. Hal itu memicu kontroversi dari masyarakat sebelum pihak berwenang memberikan pernyataan secara langsung. Namun, selang beberapa jam polisi membantah anggapan itu dan memberikan klarifikasi. Lalu seperti apa faktanya? Yuk sama-sama simak penjelasan berikut ini.

Kronologi bermula saat Salsha menabrak dua mobil yang terparkir di pinggir jalan di daerah Kemang Raya sekitar pukul 8 malam

Berdasarkan keterangan yang dilansir dari Detik.com, Panit Laka Lantas Polres Jaksel Iptu Mulyadi mengatakan memang benar kecelakaan melibatkan artis pemeran Warkop DKI Reborn tersebut. Saat itu mobil Mercedes-Benz bernopol B-166-BEY yang dikendarai Salsha tiba-tiba menabrak dua mobil Mazda hitam dan Mazda berwarna putih yang terparkir di dekat warung. Dilansir dari kumparan.com, Salsha sempat diduga mabuk karena setelah terjadi tabrakan mencoba melarikan diri. Akhirnya ia pun diamankan warga dan saat itu ia terlihat setengah sadar.

Advertisement

Akibat kecelakaan itu mobil korban mengalami ringsek di bagian depan dan lampunya pecah. Saksi mata kemudian menyikapi dengan tegas dan membawa Salshabilla ke Pos Polisi Kemang. “Laporannya dari petugas itu setelah kejadian dimediasi di Pospol Kemang. Para pihak kemudian mufakat (damai),” tutur Mulyadi seperti dikutip dari Detik. Kecelakaan itu pun diselesaikan secara kekeluargaan dengan mengganti kerugian perusakan serta membiayai pengobatan luka lecet yang dialami tukang parkir.

Salshabilla sempat melakukan uji tes urine setelah kejadian dan dinyatakan negatif

Sesaat setelah kejadian, perempuan kelahiran Jakarta ini sempat menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Nggak hanya itu, Salshabilla juga sempat menjalani tes narkoba, lantaran diduga mabuk saat berkendara. “Jadi kita periksa dan dimintai keterangan. Kita juga kerja sama dengan bagian narkoba dan setelah di cek hasilnya negatif,” kata Suharno dikutip dari Liputan6, Rabu (16/12).

Sebelumnya sang ibunda, Helen Octavia juga memberikan klarifikasi jika dugaan mabuk yang dilontarkan ke putrinya tidak benar. “Bunda nemenin Salsha tes, karena takut narkoba segala dan hasilnya negatif. Semua hasil tes di kepolisian negatif,” tegas Helen dikutip dari Detik. Ia juga menjelaskan jika kondisi Salshabilla aman dan sudah berada di rumah, namun masih dalam keadaan syok.

Sehari setelah kejadian, mantan kekasih Aldi Maldini ini menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak

Diwakili tim manajemen, Salshabilla Adriani minta maaf atas kejadian yang menyebabkan kegaduhan sejak tadi malam. Dalam pernyataannya, Salshabilla disebut dalam kondisi lelah setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat sehingga insiden kecelakaan itu bisa terjadi.

“Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan,” tulis Made Entertainment dalam rilis yang disampaikan ibunda Salshabilla.

Dalam keterangan, artis berusia 20 tahun itu juga mengklarifikasi tuduhan yang dilontarkan. “Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya,” tutupnya.

Semoga bisa menjadi pengingat dan pembelajaran untuk semua orang ya, agar selalu hati-hati dalam berkendara dan sebisa mungkin nggak dipaksakan ketika kelelahan ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE