Sambut Anak Pertama, Paris Hilton Dikaruniai Bayi Laki-laki Melalui Ibu Pengganti

Menikah dan memiliki anak adalah hal yang paling dinantikan bagi sebagian besar pasangan suami istri. Sehingga, tak jarang mereka rela melakukan berbagai cara untuk bisa memperoleh keturunan. Bahkan ketika cara tersebut harus ditempuh dalam waktu lama, mereka pun tetap bersedia asalkan pada akhirnya bisa dikaruniai momongan.

Advertisement

Seperti halnya yang dilakukan oleh Paris Hilton dan suaminya, Carter Reum. Pasangan ini tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut anak pertama mereka. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak di bawah ini, ya!

Bayi laki-laki Paris Hilton lahir melalui Ibu pengganti

Kabar kelahiran anak pertama Paris Hilton

Kabar kelahiran anak pertama Paris Hilton | Credit: Instagram @parishilton

Perempuan pemilik nama asli Paris Whitney Hilton baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram. Melalui unggahannya itu, Paris Hilton membagikan foto tengah menggenggam tangan sang bayi yang mungil dengan menuliskan caption yang sangat manis. Bayi mungil itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“Kamu sudah dicintai melebihi kata-kata,” tulis @parishilton dalam bahasa Inggris.

Advertisement

Unggahan tersebut tentunya mengundang komentar dari sejumlah artis hingga warganet. Mereka membanjiri unggahan sosialita tersebut dengan mengucapkan selamat kepada Paris Hilton dan Carter Reum, serta mendoakan yang terbaik bagi mereka dan si bayi mungil.

“Selamat, sebuah berkah!!! Kami mencintaimu!!!” tulis Kris Jenner.

“Turut berbahagia untuk kalian!!!” tulis Kim Kardashian.

“Bayi!!!!! selamat sangat bahagia untuk kalian berdua!!” tulis Chrissy Teigen.

Kelahiran bayi pertama Paris Hilton ini diketahui menggunakan metode ibu pengganti atau surrogate mother.

Advertisement

Pada tahun 2020 lalu saat pandemi Covid-19 melanda, Paris Hilton dan Carter Reum memutuskan menjalani program bayi tabung

Potret Paris Hilton

Potret Paris Hilton | Credit: Instagram @parishilton via www.instagram.com

Paris Hilton sebelumnya pernah mengungkapkan harapannya untuk memiliki anak dan keinginan besarnya menjadi seorang ibu. Dalam wawancara dengan People pada Desember 2022, ia membahas rencananya untuk memiliki buah hati bersama sang suami, Carter Reum. Untuk itu, keduanya memutuskan untuk menjalani proses bayi tabung saat pandemi Covid-19.

“Kami mulai pergi melakukannya beberapa bulan karena dunia ditutup,” katanya kepada People saat itu.

“Kami tahu kami ingin memulai sebuah keluarga, dan saya seperti, ‘Ini waktu yang tepat. Biasanya, saya berada di pesawat 250 hari dalam setahun, dan mari siapkan semua telur yang ada,’ dan kami memiliki banyak stok yang menunggu,” lanjutnya.

Paris Hilton menikah dengan Carter Reum pada 11 November 2021

Paris Hilton dan Carter Reum bertunangan pada Februari 2021 setelah lebih dari satu tahun mereka menjalin hubugan pacaran. Kemudian pada 11 November 2021, mereka mengikat janji suci pernikahan dan resmi menjadi pasangan suami istri.

Perayaan pesta pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum digelar selama tiga hari. Tidak ketinggalan, sejumlah rekan seleb diundang ke acara pernikahan mereka di perkebunan mewah Bel-Air, Los Angeles, AS, termasuk Kim Kardashian, Nicole Richie, hingga Paula Abdul.

Sekali lagi, selamat atas kelahiran bayi pertamanya untuk Paris Hilton dan Carter Reum. Semoga selalu diberkahi kebahagiaan dan senantiasa sehat, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Writing...

CLOSE