Kabar kehamilan Sandra Dewi yang kedua ini memang sempat mengejutkan publik. Pasalnya, nggak terlihat sama sekali kalau istri Harvey Moeis tersebut tengah hamil. Pada saat Wulan Guritno memposting foto mereka berdualah publik akhirnya tahu kalau Sandra tengah hamil 5 bulan. Publik pun takjub dengan bentuk tubuh Sandra Dewi yang dianggap nggak berubah sama sekali.

Bahkan di usia kehamilannya yang memasuki 8 bulan ini, Sandra Dewi membuat publik semakin minder. Pasalnya, kurang dari 2 bulan lagi melahirkan, Sandra Dewi tetap terlihat langsing dan cantik.

Dalam foto yang diunggah oleh Dewi Perssik di akun Instagramnya, Sandra Dewi mengaku tubuhnya “bengkak” karena tengah hamil 8 bulan

foto bareng Dewi Perssik via www.instagram.com

Advertisement

Dalam foto yang diunggah oleh Dewi Perssik, terlihat keduanya bertemu di lokasi syuting. Keduanya pun mengabadikan pertemuan mereka tersebut. Sandra Dewi pun berkomentar di postingan Dewi sembari meminta maaf karena tubuhnya yang “bengkak” karena hamil 8 bulan. Komentar Sandra pun sontak menjadi perhatian publik terutama warganet. Pasalnya, dalam foto tersebut Sandra Dewi nggak terlihat gendut sama sekali bahkan nggak ada yang berubah dari penampilannya yang biasa.

Komentar Sandra yang merasa bahwa tubuhnya “bengkak” itu pun semakin membuat warganet minder

warganet minder via www.instagram.com

Meski Sandra merasa bahwa tubuhnya bengkak, warganet sama sekali nggak melihat hal itu di foto Sandra dan Dewi. Komentar itu pun malah membuat warganet semakin minder. Karena Sandra Dewi yang tengah hamil 8 bulan aja bisa selangsing itu. Sedangkan mereka yang nggak hamil, jauh lebih gendut dari Sandra Dewi.

Penilaian seseorang terhadap dirinya memang berbeda. Ada yang merasa gendut tapi nyatanya terlihat langsing. Mungkin bagi Sandra bentuk tubuhnya yang sekarang udah termasuk gendut dari biasanya kali ya. Kamu yang punya lemak “berlebih” jangan sedih ya. Kita sama kok :’)

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya