Kehamilan artis Sandra Dewi yang kedua ini memang seringkali menyita perhatian publik. Kenapa nggak, publik baru mengetahui kalau dirinya hamil saat usia kandungannya udah lima bulan. Namun jika dilihat dari perutnya saat itu, nggak ada tanda-tanda sama sekali kalau dirinya tengah hamil. Baru di usia kehamilan 7 bulan baby bump Sandra mulai terlihat. Bahkan selama kehamilannya, Sandra juga tetap aktif berkarier.

Dan hari ini, istri Harvey Moeis tersebut mengumumkan kelahiran anak keduanya. Namun bukan di hari lahirnya, Sandra Dewi ternyata udah melahirkan 7 hari lalu.

Baru aja umumkan kelahiran anak keduanya, Sandra Dewi padahal masih pamer baby bumps seminggu yang lalu

minggu lalu masih pakai hotpants via www.instagram.com

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, Sandra Dewi mengumumkan kalau dirinya telah melahirkan anak kedua pada 2 September lalu. Nggak ada yang menyangka kalau Sandra merahasiakan kelahiran putranya yang kedua ini. Bahkan jika dilihat dari postingannya satu minggu yang lalu, Sandra masih pamer baby bump dengan menggunakan hotpants yang ternyata masih muat. Saat itu, Sandra emang udah bilang kalau kehamilannya udah memasuki usia 39 minggu.

Diberi nama Mikhael Moeis, Sandra ceritakan proses kehamilan hinggap persalinan putra keduanya ini

Sandra Dewi lahirkan putra keduanya via www.instagram.com

Dari awal kehamilan sampai persalinan kali ini sangat penuh mujizat & cerita. Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kalau lagi hamil 😂, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria. Kalau Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, karena buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & karena normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dengan kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya.

Begitulah cerita Sandra di kehamilannya yang kedua ini. Anaknya yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Mikhael Moeis. Mika, panggilan bayi lucu ini lahir melalui proses normal dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm. Tentu publik cukup kaget dengan berat sang bayi karena selama masa hamil, Sandra tetap terlihat langsing bahkan baby bump-nya baru terlihat di usia kandungan 7 bulan ke atas. Namun ternyata, Sandra melahirkan seorang bayi chubby meski foto wajahnya secara keseluruhan belum dipublikasikan.

Advertisement

Selamat atas kelahiran putra kedua Sandra. Semoga menjadi anak yang membanggakan orang tua ya~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya