Kejutkan Publik, Scarlett Johansson Umumkan Kelahiran Anak Kedua. Selamat!

Scarlett Johansson melahirkan

Para penggemar film pasti sudah nggak asing lagi dengan aktris kenamaan Scarlett Johansson. Aktris yang membintangi karakter superhero ini memang sedang naik daun. Belakangan, Scarlett jadi sorotan karena kariernya yang memuncak dan juga keberaniannya menggugat perusahaan Disney atas masalah kontrak filmnya.

Advertisement

Nggak hanya soal karier dan distribusinya di industri perfilman Hollywood, kehidupan pribadi Scarlett Johansson juga menjadi sorotan tersendiri bagi para penggemar. Baru-baru ini, banyak orang yang mengucapkan selamat dan doa karena Scarlett baru saja melahirkan anak keduanya dari pasangannya sekarang, Colin Jost.

Colin Jost dan Scarlett Johansson berikan bocoran tentang jenis kelamin dan nama anak pertama mereka

Kebahagiaan pasangan selebritas Hollywood, Scarlet Johansson dan Colin Jost kian terasa. Keduanya tengah merayakan kelahiran anak pertama mereka. Kendati begitu, kelahiran hari ini bukanlah yang pertama bagi Johansson. Diketahui, kalau Johansson sempat memiliki anak dari pernikahan sebelumnya dengan Romain Dauriac. Mereka menikah pada tahun 2014 dan memutuskan untuk bercerai 3 tahun setelahnya.

Advertisement

Kembali lagi, kabar Scarlett Johansson yang melahirkan anaknya diumumkan langsung oleh sang suami. Lewat laman Instagram pribadinya, Colin mengungkapkan jenis kelamin dan nama dari sang anak. Ia mengunggah dua foto hitam dengan tulisan yang berisikan informasi tentang anaknya yang baru lahir. “Anak saya yang baru lahir berjenis kelamin laki-laki. Akan saya beri nama Cosmo,” tulis Colin menginformasikan tentang kelahiran putra pertamanya.

Kabar kelahiran sang buah hati mengejutkan publik, baik Scarlett Johansson maupun Colin memang merahasiakan kehamilan mereka

Advertisement

Meski telah mengungkap nama dan jenis kelamin putranya, Colin tetap meminta para penggemar atau siapa pun orang di luar sana untuk menghargai privasinya. Colin dan juga Scarlett sepertinya nggak ingin langsung memperlihatkan wajah sang anak yang masih kecil ke hadapan publik secara langsung. Hal ini tentu tindakan yang benar.

Seperti kita tahu, Scarlett dan Colin bertunangan sejak tahun 2019. Satu tahun kemudian mereka pun menikah. Pasangan ini akhirnya dikaruniai anak setelah satu tahun menjalani bahtera rumah tangga. Kehamilan Scarlett juga sempat dirahasiakan oleh keduanya. Bahkan kehamilan Scarlett baru diungkapkan oleh sang suami beberapa hari sebelum dirinya melahirkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE