Secret Number Comeback dengan Lagu Baru, Dita Karang Disorot karena Makin Menawan dan Berprestasi

Secret Number comeback Dita Karang

Hingga kini, hanya sedikit orang Indonesia yang bisa menembus ketatnya industri hiburan di Korea Selatan. Salah satunya adalah Dita Karang yang berasal dari Yogyakarta. Pada 19 Mei 2020, dia menggemparkan Tanah Air karena berhasil debut dengan grup K-Pop bernama Secret Number. Grup ini terdiri dari lima orang yaitu Dita, Soodam, Lea, Jinny, dan Denise.

Advertisement

Berkat penampilan mereka, Secret Number pernah beberapa kali menjadi nominasi penghargaan bergengsi. Bahkan mereka menjadi pemenang penghargaan TEN Asia Awards (TTA) 2020! Kali ini, mereka pun kembali ke hadapan para penggemar dengan lagu baru.

Enam bulan setelah debut, Secret Number melakukan comeback dengan dua lagu baru. Mereka mendapat banyak pujian, terutama untuk lagu Got That Boom

Pada Rabu (4/11), Secret Number kembali dengan lagu baru berjudul Got That Boom. Lagu ini menghadirkan gaya pop dance yang catchy. Yang bikin lebih spesial, salah satu anggota yaitu Jinny ikut serta dalam penulisan lirik. Video klipnya juga sudah diunggah di YouTube dan ditonton lebih dari 3 juta kali dalam 24 jam pertama!

Banyak orang yang memuji grup asuhan Vine Entertainment ini. Nyanyian dan tarian mereka kelihatan lebih stabil dibandingkan sebelumnya. Apalagi masing-masing anggota memakai baju berwarna mencolok yang sesuai dengan karakter mereka. Selain lagu Got That Boom, Secret Number juga merilis satu lagu lain berjudul Privacy yang nggak kalah menarik.

Advertisement

Dalam comeback kali ini, Dita Karang menjadi sorotan karena penampilannya makin menawan. Dia juga meraih banyak prestasi sejak bergabung dengan Secret Number

Dita Karang via www.instagram.com

Penampilan Dita dalam video klip Got That Boom menuai berbagai pujian. Banyak orang Indonesia yang memberi dukungan melalui komentar di media sosial. Mereka juga kagum karena Dita telah meraih berbagai prestasi setelah bergabung dengan Secret Number. Salah satunya adalah mendapat predikat sebagai idola K-Pop dengan dance terbaik dalam survei aplikasi IDOL CHAMP pada Juli silam. Bahkan dia mengalahkan Lisa Blackpink!

Selain itu, Dita menjadi brand ambassador Nacific yang merupakan merek kosmetik terkenal di Korea Selatan. Gadis kelahiran 1996 ini juga menjadi panelis di variety show populer bernama Masked King. Bahkan, baru-baru ini Dita dikabarkan akan menjadi MC variety show baru di SBS TV!

Sosok Dita memang menginspirasi. Selain cantik, dia juga pekerja keras dan berani mengambil tantangan. Semoga dalam comeback kali ini, nama Dita Karang dan Secret Number semakin populer!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE