Selena Gomez Terpeleset di Karpet Merah SAG Award, Bacakan Nominasi Tanpa Alas Kaki

Meski dianggap kejadian yang memalukan, tapi Selena tetap santai dan kalem

Screen Actors Guild Award (SAG Awards) adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh Screen Actors Guild‐American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) untuk karya film dan televisi. Penghargaan SAG telah menjadi salah satu acara penghargaan besar di Hollywood sejak 1995.

Advertisement

Penghargaan SAG tahunan yang ke-28 kembali di gelar pada, Minggu, (28/02), di Barker Hanget Santa Monika, AS. Sederet aktor dan aktris pun mulai berlagak di red carpet SAG Award. Namun, ada kejadian unik yang sempat menjadi sorotan warganet, yaitu ketika Selena Gomez diketahui membacakan nominasi tanpa alas kaki.

Penampilan Selena Gomez tanpa alas kaki saat naik podium membuat banyak orang heran

Selena gomez terpeleset di red carpet

Momen saat Selena tertangkap kamera berjalan menuju podium tanpa alas kaki / Credit by @nindaves on Twitter

Aktris Selena Gomez menjadi salah satu pembaca pemenang nominasi di ajang SAG Award. Bersama Martin Short, Selena membacakan penerima penghargaan untuk aktris peran pendukung wanita terbaik yang jatuh kepada bintang West Side Story, Ariana DeBose.

Ada hal unik yang tak biasa terjadi saat itu, dimana Selena membuat heran para fans dan seluruh tamu yang hadir saat ia menaiki podium untuk membacakan nominasi bersama Martin Short tanpa sepatu hak tinggi. Meski ia mengenakan gaun panjang hingga menutup kaki bagian depan, tapi dari samping tetap terlihat jelas jika Selena tak mengenakan alas kaki apa pun.

Advertisement

Kejadian ini tentu membuat banyak orang menganggap ada hal aneh di balik penampilan Selena. Video saat momen tersebut pun sempat viral di Twitter lantaran banyak warganet yang penasaran dengan penampilan Selena malam itu. Banyak yang menduga akan ada kejutan di panggung, namun tak sedikit yang menduga jika ada insiden sebelumnya. Salah satu video yang diunggah oleh jurnalis Amerika pun menjadi perbincangan publik.

Baca konten menarik seputar alas kaki: Mengulik Budaya Pakai atau Lepas Sepatu di dalam Rumah dari Berbagai Negara di Dunia

Penampilan Selena Gomez tanpa alas kaki diketahui karena hak sepatunya yang patah

Advertisement

Penampilan Selena Gomez di SAG Award tanpa alas kaki ini menjadi perbincangan warga Twitter. Pada video yang beredar, memperlihatkan penampilan Selena yang begitu cantik dan anggun dengan mengenakan gaun berwarna hitam dengan potongan tinggi dibagian belakangnya, sehingga memperlihatkan kakinya yang jenjang.

Namun, tiba-tiba Selena terpeleset dikarenakan hak di salah satu sepatunya patah. Kemudian, ia mencoba untuk mempertahankan posisinya dengan bertumpu pada kedua lututnya. Beruntung, dengan sigap sang bodyguard memegang tubuh Selena dan membantunya untuk kembali berdiri.

Akhirnya, Selena memutuskan untuk melepaskan kedua high heels yang ia kenakan dan segera berjalan menuju atas panggung. Dengan sopannya, Selena lewat di belakang salah satu selebritas yang juga tengah diabadikan momennya saat berada di red carpet tersebut.

Para penggemar Selena pun sempat mengkhawatirkan kondisi aktris yang berusia 29 tahun ini. Mereka berharap keadaan Selena baik-baik saja setelah insiden yang menimpa dirinya di ajang SAG Award. Selain video yang viral tersebut, banyak pula beredar foto Selena saat berbincang dengan rekan sesama selebritas tanpa mengenakan alas kaki.

Di balik megahnya sebuah acara, memang tak jarang ada kejadian tak terduga seperti yang dialami Selena. Kendati demikian, warganet dibuat kagum dengan pembawaannya yang kalem dan tetap profesional, meski penampilannya ada yang kurang.  Semoga kejadian seperti ini nggak menimpa Selena lagi, ya SoHip.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Amateur yang menjadikan menulis sebagai kesibukan yang dibuat-buat ✌️

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE