Kedapatan Ngeblok Medsos Orang Tuanya, Vanessa Angel Kembali Dikomentari Warganet. Selalu deh Ya~

Sensasi Vanessa Angel

Nama Vanessa Adzania atau yang lebih dikenal dengan Vanessa Angel mencuat sejak kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila. Ia kemudian sempat mendekam di Rumah Tahanan Kelas 1 Surabaya, Sidoarjo, Jawa Timur selama 5 bulan. Ia pun kembali menghirup udara bebas pada 30 Juni 2019 lalu.

Advertisement

Belum reda sorotan tentang Vanessa Angel keluar dari Rumah Tahanan, namanya kembali menjadi perbincangan para warganet karena dia kedapatan melakukan blokir terhadap akun Instagram pribadi ayahnya. Hal tersebut menjadi viral setelah ayahnya mengunggah Instatories perihal apa yang telah dilakukan oleh Vanessa Angel tersebut. Selengkapnya di Hipwee Showbiz.

Curhatan ayah Vanessa Angel diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Tampak dia tak bisa lagi mengakses unggahan anaknya karena sudah diblokir

Unggahan Instastories ayah Vanessa Angel. via www.instagram.com

“Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. Instagram pun dia blok, semoga kamu selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allah SWT. Amiin YRA”, tulis ayah Vanessa dalam unggahan Instastoriesnya.

Kejadian yang mengagetkan ayahanda dari Vanessa dan juga warganet ini rupanya viral setelah sang ayah dengan nama akun Instagram @Dodysoedrajat_1 mengungkapkan kesedihannya terhadap apa yang telah dilakukan Vanessa. Dalam tangkapan layar tersebut tidak ada satu foto pun yang nampak dalam akun Instagram Vanessa Angel ketika dilihat dari Instagram ayahnya. Hal tersebut seolah menyiratkan bahwa Vanessa telah memblokir akun ayahnya sehingga ia tak bisa melihat aktivitas apapun dalam Instagram Vanessa.

Advertisement

Nggak hanya warganet yang jadi komentar macam-macam. Bahkan Nikita Mirzani sampai memberikan semangat untuk ayah Vanessa lo…

Tangkapan layar percakapan Nikita dan ayah Vanessa via www.instagram.com

Usai mengunggah curhatannya tentang tindakan Vanessa terhadap dirinya dan viral setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip, akhirnya warganet membanjiri kolom komentar Instagram ayah Vanessa. Banyak dari mereka yang menyayangkan tindakan Vanessa terhadap ayahnya tersebut, beberapa yang lain memberikan ungkapan kata semangat untuk ayah Vanessa terkait hal tersebut.

Nggak cuma warganet biasa, bahkan selebritas yang penuh sensasi, Nikita Mirzani atau yang biasa dipanggil dengan nama Nyai Niki oleh warganet juga memberikan semangat melalui pesan Instagram. Hal tersebut juga diunggah oleh ayah Niki melalui Instastoriesnya. Dia mengungkapkan rasa terimakasihnya karena telah disupport oleh Nikita.

Padahal kalau ada masalah bisa lo dibicarakan baik-baik, apalagi sama orang tua. Apalagi jika profesi kita adalah figur publik yang setiap tindak tanduknya berpotensi disalahpahami banyak orang

Advertisement

Orang tua adalah support system anaknya. via www.parenttoolkit.com

Saat seseorang beranjak dewasa, wajar kok kalau menjumpai banyak masalah, dari yang kecil hingga besar. Semua itu sebagai salah satu proses pendewasaan hidup. Tinggal bagaimana kita bisa menyikapi hal-hal tersebut dengan bijaksana atau nggak. Semakin dewasa kehidupan kita, harusnya dalam menghadapi suatu masalah juga harus lebih dewasa pula. Termasuk bagaimana kita menjaga hubungan dengan orang yang telah merawat kita sejak kecil.

Mengambil pelajaran dari kasus Vanessa Angel, sebenarnya semua hal bisa dibicarakan baik-baik. Apalagi kalau kita terlibat masalah dengan orang-orang terdekat kita seperti misalnya orang tua. Semarah dan sekesal apapun kita dengan mereka, alangkah baiknya jangan menutup hati. Memblokir media sosial mereka biar nggak melihat unggahan kita seolah bertujuan agar nggak berurusan lagi dengan mereka. Bukankah dengan tindakan itu bakal banyak hal-hal negatif yang kita dapatkan setelahnya? Semoga lekas berdamai ya, Vanessa!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE