Serba-Serbi Persiapan Jelang Hari-H Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tinggal Besok Nih

Persiapan lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan melangsungkan prosesi lamaran pada Kamis (23/9) besok ini. Meski baru kenal 3 bulan, baik Ricis maupun Ryan mantap untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. Perjalanan cinta antara Ricis dan Ryan berawal saat youtuber itu tengah berada di Aceh, daerah asal Teuku Ryan.

Advertisement

Pertemuan itu lantas kemudian membuat Ryan jatuh hati dan menunjukan keseriusannya dengan mendatangi keluarga Ricis. Meski melewati beberapa penolakan, Ricis akhirnya menerima pemuda asal Aceh itu. Tanpa berlama-lama, mereka kemudian merencanakan lamaran yang akan dilaksanakan kamis besok dan juga pernikahan yang dikabarkan akan dilaksanakan pada akhir tahun ini.

Prosesi lamaran akan digelar di Hotel JW Marriott, berubah dari rencana awalnya yang akan digelar di pesantren

Ria Ricis melalui akun YouTube-nya mengungkapkan bahwa prosesi lamarannya akan digelar di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan. Awalnya, mereka berencana untuk melangsungkan lamaran di pesantren, namun karena menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya mereka memilih hotel ini.

Advertisement

Tamu yang diundang sangat terbatas, hanya diutamakan keluarga inti saja

Ricis menuturkan bahwa tamu yang diundang untuk acara lamaran ini diutamakan hanya keluarga inti saja. Ini dikarenakan Ricis dan Ryan tetap harus mematuhi pemerintah untuk memerangi virus corona. Selain tamu yang terbatas, mereka juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan juga melewati es rapid sebelumnya.

Konsep yang diusung adalah konsep tradisional, dengan mengusung daerah asal mereka yakni Jawa dan Aceh

Advertisement

Konsep yang diusung pada acara lamaran besok adalah konsep tradisional. Ryan diketahui berasal dari Aceh, sedangkan Ricis dari Jawa. Untuk itu, mereka akan menggunakan busana adat tradisional dari daerah asal mereka masing-masing. Mereka juga telah melakukan fitting baju lamaran di tempat yang berbeda yang dibagikannya melalui youtubenya.

Teuku Ryan sudah menyiapkan cincin lamaran untuk Ricis berupa cincin berlian yang berbentuk hati

Untuk acara lamaran yang akan dilangsungkan besok, Ryan sudah menyiapkan sebuah cincin berlian yang dibuat khusus untuk Ricis. Dengan berlian berbentuk hati, cincin itu terlihat mewah dan juga memiliki makna yang mendalam. Cincin ini pun disebut dengan “The Heart of the Sea” yang terinspirasi dari kisah Ariel di Little Mermaid. Bentuk hati tersebut merupakan simbol cinta mereka yang abadi.

Disiarkan langsung di stasiun TV swasta, semua warganet bisa menyaksikan momen bahagia ini

Meskipun awalnya idak berencana untuk menyiarkan prosesi lamaran di televisi, namun akhirnya MNC TV menawarkan peliputan yang akhirnya disetujui oleh pihak keluarga.  Kabar itu awalnya diketahui dari unggahan kakak iparnya di postingan instagram @oryvitrio. Suami Oky Setiana Dewi ini mengunggah poster acara tersebut dan menandai akun MNC TV. Namun akhirnya, kabar itu juga disebarkan oleh Ricis dan Ryan sendiri melalui postingan instagramnya hari ini.

Wah, siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan pertunangan mereka? Kita tunggu kabar bahagia selanjutnya ya, Ricis dan Ryan. Semoga lancar sampai pernikahan nanti!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE