Beberapa hari terakhir, nama Lucinta Luna kembali naik ke permukaan. Tapi kali ini bukan membahas kelamin aslinya, melainkan postingannya beberapa hari terakhir. Lucinta Luna memperlihatkan kedekatannya dengan seorang hafiz internasional yang beberapa kali pernah datang ke Indonesia.

Merasa nggak percaya, warganet pun meminta klarifikasi dari sang hafiz terkait kedekatannya dengan penyanyi dangdut tersebut. Berikut klarifikasinya.

Setelah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet Tanah Air, Hafiz Quran ternama, Fatih Seferagic, akhirnya angkat bicara terkait kedekatannya dengan Lucinta Luna

pernah berkomunikasi hanya satu hari via www.instagram.com

Advertisement

Hafizh internasional sekaligus imam bersuara merdu, Fatih Seferagic akhirnya angkat bicara terkait kedekatannya dengan penyanyi dangdut, Lucinta Luna. Beberapa hari terakhir, namanya memang selalu dikaitkan dengan Lucinta terkait hubungan di antara mereka. Nggak sedikit warganet Indonesia yang mempetanyakan langsung hubungan mereka tersebut melalui kolom komentar di Instagram Fatih. Sang hafiz pun memberikan klarifikasi melalui Instastorynya bahwa beberapa bulan lalu mereka memang pernah berkomunikasi, tapi sebelum Fatih tahu kalau Lucinta adalah seorang “cowok”. Dan kini iapun udah nggak berhubungan lagi dengan Lucinta. Ia pun meminta agar Lucinta ataupun warganet lain berhenti menyebar kebohongan tentang hubungan keduanya.

Beberapa hari terakhir, Lucinta Luna sering memamerkan kedekatannya dengan Fatih, bahkan mereka sempat melakukan video call

Lucinta pamer kedekatan via www.instagram.com

Beberapa hari terakhir, Lucinta Luna memang kerap memamerkan kedekatannya dengan hafiz Quran tersebut. Kedekatan keduanya tentu aja menggemparkan warganet karena nggak pernah terpikirkan sebelumnya jika seorang Fatih akan memiliki hubungan dekat dengan Lucinta Luna. Bukan hanya sekadar chatting, keduanya juga pernah video call. Rekaman tersebut juga ditunjukkan oleh Lucinta sebagai bukti kalau mereka pernah dekat. Setelah diklarifikasi oleh Fatih, ternyata komunikasi mereka tersebut terjadi berbulan-bulan lalu. Barulah Lucinta bilang kalau mereka dekat lima bulan terakhir. Sedangkan Fatih bilang kalau mereka cuma berkomunikasi cuma satu hari. Perbedaan pengakuan ini tentu aja bikin warganet bingung. Mereka pun yakin kalau Lucinta Luna lah yang halu (halusinasi alias berkhayal).

@annemar****: @congorl**** siipp.. ternyata yg chat dgn orang luar yg suka halu gak hnyg orang biasa ya, artis jg gitu, kirain klo artis ma ketemu orang luar tu di real life eh ternyata di sosmed jg nyarinya 😁😂
@valtsy*****: Fatih dah klarifikasi di SG dia kok, udah kasihan fatih kak luna stop deh sebar2 chat kalian. Ini sudah menimbulkan fitnah bagi dia, kasihan dia. 🙏
@yoritant_by_ma****: fatih vs Fatah😂😂 mungkin fatih mau jadiin mas fatah laki lagi kali… positif thinkg aja netizen…
Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya