Shandy Aulia Unggah Foto Bersama Suami dan Tulis Pesan Soal Emosi Sesaat

Shandy Aulia tulis pesan soal emosi sesaat

Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 tahun. Mereka merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka dengan makan malam romantis saat keduanya sedang berlibur ke Amerika Serikat. Shandy Aulia dan David Herbowo juga memboyong putri kecil mereka untuk pergi berlibur.

Advertisement

Melalui akun Instagram-nya, Shandy Aulia membagikan fotonya dengan David Herbowo yang tengah makan malam bersama. Selain itu, Shandy Aulia juga mengunggah foto bersama sang suami dan putrinya dengan menambahkan pesan menyentuh soal emosi sesaat. Potret romantis perayaan hari ulang tahun pernikahan tersebut seolah menjadi bantahan soal isu keretakan rumah tangga mereka.

Rayakan ulang tahun pernikahan ke-10, Shandy Aulia tuliskan pesan menyentuh tentang emosi sesaat

Baru-baru ini Shandy Aulia mengunggah potret keharmonisan rumah tangganya dengan David Herbowo. Foto tersebut kemudian sukses menjadi perbincangan publik lantaran terdapat pesan menyentuh yang terdapat dalam keterangannya. Shandy Aulia menuliskan pesan yang berkaitan dengan emosi sesaat. Ia menyandingkan perihal pengambilan keputusan atas dasar emosi sesaat dan atas dasar esensi.

Advertisement

“Emosi VS Esensi. Keputusan dengan emosi memang akan terlihat lebih mudah dan sepertinya selesai… Hidup akan menjadi lebih baik,” tulis Shandy Aulia, dikutip dari Instagram @shandyaulia pada (21/12/2021).

Menurut Shandy, mengambil keputusan berdasarkan emosi sesaat hanya akan memberikan kebahagiaan yang sesaat pula.

Advertisement

“Tapi kenyataan yang ada mengambil keputusan berdasarkan emosi karena merasa berhak “lebih bahagia” adalah keputusan indah “Sesaat” karena sifatnya tidak kekal,” tulis Shandy Aulia.

Untuk itu, Shandy mengingatkan untuk selalu mengambil keputusan atas dasar esensi. Meskipun, hal tersebut tidak semuda membalikkan telapak tangan, tetapi Shandy mengungkapkan bahwa pilihan keputusan atas dasar esensi akan menuntun ke kedamaian dan ketaatan pada Tuhan

“Mengambil keputusan Esensi bukan artinya semua akan langsung indah dan sesuai harapan. Ini adalah proses seumur hidup. Tapi keputusan ini akan selalu ada damai sejahtera. Karena Ketaatan kepada Tuhan Menunjukkan Kepercayaan iman,” tulis Shandy Aulia.

Lika-liku perjalanan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo hingga diisukan retak

Shandy Aulia dan Suami | Credit” IG @shandyaulia

Isu perceraian yang menimpa rumah tangga Shandy Aulia dan Davide Herbowo mulai tercium publik paska bintang film Eiffel I’m in Love kedapatan menghapus keterangan “wife” pada bio akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Shandy juga jarang mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami, ia hanya aktif membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri.

Kala diterpa isu keretakan rumah tangga tersebut, Shandy Aulia selalu menolak mengklarifikasi. Menurutnya, kehidupan rumah tangganya bersama David Herbowo adalah masalah pribadinya yang tak bisa diumbar ke hadapan publik. Namun, isu keretakan rumah tangga tersebut akhirnya luntur pasca Shandy Aulia mengunggah momen perayaan 10 tahun pernikahannya dengan sang suami.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE