Pernikahan antara Ben Kasyafani dan Marshanda pada 2011 satu melahirkan seorang anak perempuan yang cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Pasca perceraiannya keduanya pada 2014 kemarin, hak asuh Sienna diberikan kepada Ben. Otomatis, sang anak hingga kini tentu ikut dengan sang ayah.

Pun ketika Ben memutuskan kembali menikahi seorang wanita bernama Nesyana Ayu Nabila pada Juli 2016, Sienna hidup bersama ayah dan ibu sambungnya.

Advertisement

Meski begitu, hubungan keduanya sangat dekat. Seiring tumbuh kembangnya Sienna, Ines dan bocah cantik itu juga terlihat semakin lengket, layaknya ibu dan anak kandung. Lihat saja kedekatan antara mereka berdua, termasuk si anak manis yang semakin besar itu.

1. Sienna yang baru aja berusia 6 tahun emang selalu terlihat manis, apalagi dengan poninya

cantik banget via www.instagram.com

2. Lucu banget sih kalau pose kayak gini~

udah pinter gaya via www.instagram.com

3. Sienna emang selalu terlihat ceria seperti ini

cantik banget sih via www.instagram.com

4. Mirip Marshanda banget nggak sih?

mirip chacha yaa via www.instagram.com

5. Posenya kelihatan natural dan imut banget. Duh, cantik banget ini gedenya ntar!

udah gede aja via www.instagram.com

6. Lebih dari dua tahun menikah dengan Ben, Nesyana Ayu Nabila, semakin dekat dengan anak sambungnya itu

liburan bersama via www.instagram.com

7. Begitu pun dengan Sienna, yang udah menganggap Ines sama seperti ibu kandungnya

dekat sama ibu sambung via www.instagram.com

8. Ines selalu mendukung kegiatan Sienna, termasuk saat di sekolah

selalu support via www.instagram.com

9. Ketiganya selalu terlihat bahagia saat menghabiskan waktu bersama

udah kayak ibu sendiri via www.instagram.com

10. Bahkan saat liburan, Sienna nggak bisa jauh dari mama kesayangannya itu

keluarga bahagia via www.instagram.com

11. Tuh kan, nempel terus sama mamanya. Gemes deh~

nempel terus via www.instagram.com

Meski Sienna dan Ines semakin dekat, bukan berarti bocah manis ini melupakan ibu kandungnya. Sienna juga sering menghabiskan waktu bersama ibunya, Marshanda. Hubungan baik antara Ben, Chacha, dan Ines ini berdampak positif pada tumbuh kembang sang anak. Sienna menjadi anak yang selalu tampak aktif dan ceria. Bagaimana tidak, ia mendapatkan kasih sayang dari seorang ayah dan dua ibu. Beruntung, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya