Sinetron Lawasnya Viral Lagi, Wajah Nia Ramadhani yang Dulu Bikin Warganet Heran. Pangling lo~

sinetron jadul Nia Ramadhani

Nia Ramadhani baru saja berulang tahun yang ke-30 pada Kamis (16/4) lalu. Di usia kepala tiga, kehidupan Nia yang gemerlap sukses membuat mupeng banyak orang. Mulai dari pernikahannya dengan konglomerat, rumahnya yang megah bak istana, hingga kariernya di dunia hiburan. Nggak heran deh kalau berbagai kabar tentang Nia kerap menghiasi media sosial.

Advertisement

Di balik kehidupannya yang sekarang, tentu Nia pernah mengalami masa-masa perjuangan. Salah satunya adalah saat dia masih menjadi pemain sinetron di televisi. Seperti apakah penampilannya saat itu?

Baru-baru ini beredar potongan video sinetron jadul yang diperankan Nia Ramadhani. Para warganet pun terkejut melihat wajahnya. Pangling sama yang sekarang~

Nia Ramadhani saat remaja via www.instagram.com

Adegan sinetron Bawang Merah Bawang Putih (2004) yang diperankan Nia menjadi viral setelah diunggah @nyinyir_update_official pada Sabtu (11/4). Nia yang saat itu masih berusia 14 tahun berperan sebagai Siska alias Bawang Merah. Sebagai tokoh antagonis, nggak heran kalau Nia memasang wajah cemberut dan bersikap galak. Tubuhnya juga tampak lebih kurus dan wajahnya belum secantik sekarang. Potongan video itu memancing berbagai komentar dari warganet.

β€œArdie Bakrie menangis melihat ini,” komentar @rurouniiiii.

β€œMenangis karena lihat istrinya dulu pernah tinggal di rumah kek gitu πŸ™ becanda seyeng hm,” komentar @dillamanggal.

Advertisement

Semasa muda, Nia memang kerap membintangi sinetron. Dia pernah beradu akting dengan sejumlah pemain terkenal

Nia bersama Alyssa dan Dude via www.instagram.com

Nia telah membintangi 20-an sinetron sejak 2003. Beberapa di antaranya adalah Surga di Telapak Kaki Ibu (2003), Anakku Bukan Anakku (2005), dan Ratapan Anak Tiri (2006). Dia juga pernah beradu akting dengan sejumlah pemain sinetron terkenal. Misalnya dengan Dude Herlino dalam Kisah Adinda (2004), Alyssa Soebandono dalam Inikah Rasanya (2003), dan Marshanda dalam Bidadari 2 (2003). Karier Nia di dunia hiburan pun terus menanjak.

Namun setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia berhenti menjadi pemain sinetron atas permintaan suaminya. Kini dia menjadi presenter bersama Jessica Iskandar

Nia dan Jessica via www.instagram.com

Sebelum menikah pada 2010 silam, Ardi sudah meminta Nia untuk berhenti syuting dari dunia hiburan. Tetapi, Nia sempat ragu karena dia harus menanggung biaya hidup keluarganya. Akhirnya Ardi pun menawarkan solusi yang disetujui oleh Nia.

Advertisement

β€œDia dulu tahu nih aku satu episode berapa, dia aku kasih tahu. Terus tanggung jawab aku banyak, ibu, papa, kalau aku berhenti kerja dia mau nggak menyanggupi semua itu. Dia mau oh ya udah. At least (nominal sebulan) di atas yang sudah aku dapatlah (sebagai artis),” jelas Nia dalam tayangan Ngopi Dara pada 21 Oktober 2018 silam.

Setelah berhenti menjadi pemain sinetron selama bertahun-tahun, Nia mengambil tawaran sebagai presenter pada 2018. Hingga kini dia berduet dengan Jessica Iskandar dalam program Ngopi Dara. Tetapi, Ardi hanya mengizinkannya syuting selama dua hari setiap minggunya, itu pun nggak boleh melebihi pukul dua siang. Di atas pukul dua, Nia harus kembali untuk mengurus rumah tangganya. Syukurlah kesepakatan itu berjalan lancar sampai sekarang.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE