Sorn Eks CLC Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai Milik Keisya Levronka, Tuai Pujian Warganet

Festival musik We The Fest 2022 sukses menyorot perhatian penikmat musik dan warganet media sosial. Pasalnya, selama tiga hari pagelarannya (23-25 September 2022), banyak banget aksi panggung musisi yang udah ditunggu-tunggu selama ini. Selain line up, momen-momen menarik pun terjadi. Salah satunya ketika mantan anggota girl group Korea Selatan CLC, Sorn mengcover lagu Indonesia milik Keisya Levronka yang berjudul Tak Ingin Usai.

Advertisement

Sebagai informasi aja, Sorn ini berkebangsaan Thailand. Selama ini ia lebih sering tampil berbicara dalam bahasa Thailand, Korea, dan Inggris. Namun saat membawakan lagunya Keisya, pelafalan bahasa Indonesianya banyak dipuji warganet karena cocok banget. Yuk, kita lihat gimana penampilan Sorn!

Sorn tampil bawakan lagu Tak Ingin Usai di hari kedua We The Fest 2022

Idol bernama asli Chonnasorn Sajakul ini jadi salah satu artis internasional yang ikut memeriahkan We The Fest tahun ini. Beberapa artis mancanegara lainnya ada CL, Offset, Oh Wonder, Jeremy Zucker, dan masih banyak lagi. Sorn berkesempatan manggung pada Sabtu, 24 September 2022, hari kedua pagelaran festival tersebut.

Advertisement

Sorn naik ke atas salah satu panggung di We The Fest yaitu This Stage is Bananas pada pukul 19.05 dan mulai menyanyikan lagu-lagu miliknya sendiri. Kemudian, ia terlihat menyapa para penonton sebelum mengeluarkan secarik kertas kecil. Rupanya, kertas tersebut berisi lirik lagu Tak Ingin Usai yang selanjutnya ia bawakan.

Dari video yang beredar di media sosial, terdengar riuh teriakan para penonton saat Sorn mulai menyanyikan lagu tersebut. Meskipun sambil membaca lirik, pelafalan bahasa Indonesia Sorn terdengar jelas dan nggak kaku. Teriakan penonton makin kencang saat Sorn memasuki bagian nada tinggi di lagu tersebut.

Sorn panen pujian warganet setelah taklukan nada tinggi di lagu tersebut

Sorn dipuji karena bisa bawakan nada tinggi di lagu Keisya Levronka

Sorn dipuji karena bisa bawakan nada tinggi di lagu Keisya Levronka | Credit: Instagram @sssorn_chonnasorn

Advertisement

Lagu Tak Ingin Usai terkenal dengan bagian klimaksnya yang harus dinyanyikan dengan nada tinggi. Beberapa musisi Tanah Air pernah mengaku lagu tersebut memang tergolong susah untuk dinyanyikan, salah satunya Krisdayanti. Bahkan, Momo mantan personel Geisha sempat mengcover lagu tersebut di Instagramnya dan punya pendapat serupa dengan Krisdayanti.

Nggak heran kalau penampilan Sorn kali ini menuai pujian dari warganet. Pasalnya, Sorn berhasil menyanyikan bagian nada tinggi lagu tersebut. Pujian juga dilayangkan kepada pelafalan bahasa Indonesia dari idol berkebangsaan Thailand ini. Kedengarannya fasih banget, kata warganet.

“Mantul eonnie, nyanyinya emang valid penyanyi kelas internasional. Luv Sorn di Indonesia,” tulis @niw**

“Pengucapannya fasih banget,” tulis @dev**

“Sorn suara kamu sopan banget masuk ke telinga aku huhu,” tulis @you**

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE