Bikin Haru! Spiderman CS Sengaja Kunjungi Anak-Anak di Rumah Sakit sebelum Film Mereka Rilis

Spiderman Far from Home

Nggak cuma baik hati dan ramah di filmnya aja, ternyata superhero titisan laba-laba alias Spiderman ini juga punya kebaikan yang luar biasa di dunia nyata. Hal itu dibuktikan dengan kunjungannya terhadap pasien anak-anak di Rumah Sakit Anak Los Angeles. Di saat anak-anak lain harus menunggu beberapa hari lagi sampai waktu rilis film Spiderman terbaru, Far From Home, pasien anak-anak di rumah sakit tersebut mendapat keistimewaan untuk bertemu dengan para pahlawan super ini lebih awal. Hal itu tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Advertisement

Tak cukup sampai di situ, Tom Holland (pemeran manusia laba-laba) dalam kunjungannya tersebut juga mengajak 2 orang penting lainnya. Mereka adalah Zendaya (MJ) dan juga Jake Gyllenhaal (Mysterio). Lengkap dengan kostum superhero-nya, mereka bertiga memasuki satu persatu ruangan di rumah sakit anak Los Angeles tersebut.

Kunjungan para manusia super tersebut berhasil membuat terkejut para pasien anak-anak dan membuat mereka begitu antusias

View this post on Instagram

Spider-Man, Mysterio and M.J. in the house! @sonypictures’ Spider-Man: Far From Home stars @tomholland2013, @jakegyllenhaal and @zendaya visited Children’s Hospital Los Angeles to surprise patients at an advance screening of the new movie. Though the film doesn’t open until July 2, these kids got a first look, and then a surprise Q&A with the stars, who showed up in full costume. Tom, Jake and Zendaya brought high fives, autographs, back flips, selfies and infinite smiles to the kids. Thank you Spider-Man, Tom, Zendaya, Jake Gyllenhaal and SonyPictures for making this visit special for the kids Children's Hospital Los Angeles. See the full video: http://bit.ly/Spider-ManVisitsCHLA or via our link in bio #spidermanfarfromhome

A post shared by Children's Hospital L.A. (@childrensla) on

Dilansir dari foto yang diunggah oleh akun instagram @Childrensla (Children’s Hospital Los Angeles), anak-anak yang merupakan pasien di rumah sakit tersebut nampak begitu berbahagia dengan raut muka yang ceria ketika kedatangan tamu istimewa tersebut. Para superhero dengan hati yang nggak kalah super ini juga terlihat begitu tulus ketika mengunjungi anak-anak lucu tersebut. Meskipun beberapa pasien di sana hanya bisa bertegur sapa di atas ranjang karena kondisi yang tidak memungkinkan, mereka tampak bercengkerama dengan sangat hangat bersama para superhero.

Advertisement

Nggak cuma bercengkerama dengan para pasien, Tom Holland, Zendaya, dan Jake Gyllenhaal juga menghibur mereka dengan aksi langsung. Keren banget!

Selain mengunjungi ruangan demi ruangan dan berinteraksi bersama anak-anak di rumah sakit tersebut, pemeran Spidey, MJ, dan juga Mysterio ini juga melakukan kegiatan lain yang membuat suasana terasa lebih hangat. Mereka berkeliling dan berfoto bersama anak-anak itu, kemudian memberi mereka tanda tangan langsung. Kehadiran ini merupakan harapan dan semangat tersendiri bagi anak-anak di sana.

Dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Rumah Sakit Anak Los Angeles tersebut juga terlihat Spidey melakukan atraksi berupa backflips atau lompatan ke belakang di hadapan anak-anak. Gerakan itu persis seperti yang sering ia pertontonkan di adegan film-filmnya. Anak-anak lantas menyambutnya dengan muka yang lebih berbahagia.

Wah, seneng banget ya pasti didatengin langsung sama para manusia super pembela keadilan ini. Nggak cuma di film mereka juga mencoba menjadi manusia super di dunia nyata. Jadi nggak sabar nungguin filmnya rilis!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE