Stephanie Poetri Pulang Setelah 2 Tahun, Titi DJ: Akhirnya Bisa Peluk Dia Lagi

Hidup berpisah dengan anggota keluarga memang sering bikin kangen berat. Meskipun tetap bisa berkomunikasi lewat ponsel, nyatanya nggak ada yang bisa menggantikan hangatnya kebersamaan saat bertemu langsung dengan sosok yang dicintai. Makanya tak jarang beberapa orang begitu terharu saat menyambut kedatangan orang terkasih yang udah lama banget nggak ketemu.

Advertisement

Seperti yang dirasakan oleh penyanyi Titi DJ. Sang diva ini baru saja menyambut kepulangan putri bungsunya, Stephanie Poetri dari Amerika Serikat setelah dua tahun lamanya.

Titi DJ sambut kepulangan Stephanie Poetri dari AS dengan penuh haru

Stephanie Poetri diketahui sedang meniti karier bernyanyi di Amerika Serikat. Demi mewujudkan mimpi besarnya itu, ia pun sampai tinggal di Negeri Paman Sam tersebut setelah resmi bergabung dengan label 88rising pada Agustus 2019 lalu.

Advertisement

Usai dua tahun nggak pulang ke Indonesia, akhirnya tiba juga momen kepulangan penyanyi 22 tahun ini ke Tanah Air. Tentu itu adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sang ibunda, Titi DJ. Terlihat dari unggahan video yang diunggah Titi DJ ke Instagram (27/11), ia nggak sanggup menutupi rasa bahagianya.

“Aaa she is here.. She is here,” seru Titi DJ yang duduk di samping Stephanie Poetri.

Advertisement

Dalam video yang diunggahnya, Titi DJ terlihat mencium dan mengusel-usel wajahnya ke Stephanie Poetri. Kedua matanya juga tampak sembab dan bengkak karena menangis terharu akhirnya bisa bertemu langsung dengan putri bungsunya setelah dua tahun lamanya.

“Alhamdulilaaah.. Look who’s here! Monmaaf mataku agak bengkak abis nangis ketemu si bungsu, akhirnyaaaaa (setelah hampir 2 tahun nggak ketemu) bisa peluk dia lagiii. Aaa senangnya ya Allah,” tulis Titi DJ dalam kolom caption.

Kebahagiaan yang dipancarkan Titi DJ rupanya juga turut dirasakan segenap warganet dan rekan-rekan artis. Unggahan video Titi DJ tersebut sontak dibanjiri oleh ungkapan syukur melihat ibu dan anak yang akhirnya dipertemukan. Mereka paham banget gimana rasanya jadi ibu yang nggak bisa bertemu dengan putrinya sendiri dalam waktu lama.

“Senengnya berasa sampe ke sini ❤️❤️,” tulis @ira**

“Alhamdulillah ikut seneng. Karena kangen itu obatnya cuma satu, bersua,” tulis @ntt**

Stephanie Poetri memulai kariernya dari nol di Amerika Serikat

Potret Stephanie Poetri

Potret Stephanie Poetri | Credit: Instagram @stephaniepoetri

Dalam wawancaranya dengan VOA Indonesia (6/9/2022), Stephanie Poetri menceritakan soal keputusannya membangun karier di luar negeri alih-alih di Indonesia. Apalagi mengingat sang ibunda sudah memiliki popularitas di Tanah Air. Namun, perempuan yang akrab disapa Meni ini tak ingin disangkut pautkan dengan nama besar Titi DJ seiring perjuangannya meniti karier sebagai penyanyi. Untuk itu, Stephanie berjuang secara mandiri untuk mewujudkan mimpinya.

“Bedanya kalau di Indonesia tuh aku ada bantuan mama kan. Jadi aku juga dari kecil udah kenal banyak banget orang di industri. Di (Amerika) aku harus mulai dari nol. Cuman, menurutku bagus juga sih. Jadi nggak terlalu numpang gitu,” jelas Stephanie, dilansir dari VOA Indonesia.

Sejak Agustus 2019, Stephanie Poetri resmi menandatangani kontrak dengan label 88rising. Dalam label tersebut, ia bergabung dengan dua penyanyi Indonesia lainnya seperti NIKI dan Rich Brian. Mengutip dari Detik.com, Titi DJ sepenuhnya mendukung jalan karier yang diambil sang putri. Saat Stephanie harus tinggal di AS pun ia mengaku tetap mendukung dan menyiapkan mentalnya sendiri untuk melepas putrinya ke perantauan.

Diketahui, Stephanie Poetri nantinya akan manggung juga di Indonesia. Ia bakalan tampil di Head in The Clouds Jakarta pada 3-4 Desember 2022 mendatang.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE