Suami Lanjut Kuliah S2 di Kampus Lamanya, Tasya Kamila Sekeluarga akan Bolak Balik Jakarta-New York

Suami Tasya Kamila S2 di New York

Setelah beberapa waktu lalu dinyatakan sembuh dari kanker getah bening, kabar gembira kembali datang dari suami Tasya Kamila yaitu Randi Bachtiar. Baru saja, Tasya mengumumkan bahwa suaminya telah resmi diterima melanjutkan kuliah S2 di negeri Paman Sam Amerika Serikat. Uniknya, Randi diterima di universitas yang sama di mana Tasya menyelesaikan pendidikan S2-nya tahun 2018 lalu, Columbia University. Keren banget sih pasangan ini, keduanya berhasil diterima di salah satu universitas paling bergengsi di dunia.

Advertisement

Nah, lalu apakah pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini bakal LDR seperti dulu sewaktu pacaran?

Setelah diterima di Columbia University, Tasya Kamila dan Randy Bachtiar serta anaknya rencananya akan ke New York, Amerika Serikat akhir Agustus ini

Tasya Kamila membagikan kabar bahagia kalau suaminya Randi Bactiar telah diterima di Columbia University, Amerika Serikat. Randy akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2. Kabar bahagia ini Tasya bagikan lewat laman Instagram dan kanal YouTube pribadinya. Selain membanggakan sang suami, ada rencana keluarga yang mereka bocorkan.

Advertisement

Diketahui, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan menetap sementara di New York. Pasangan suami istri ini juga berencana untuk memboyong anak mereka untuk pergi bersama. Mereka berdua berencana untuk pergi pada akhir bulan Agustus. Rencananya, mereka akan menetap cukup lama meski Randi hanya akan bersekolah selama 1,5 tahun saja. Meski begitu, Tasya akan pulang ke Indonesia jika ada kesempatan. Singkatnya, Tasya akan hidup bolak-balik dari New York ke Jakarta. Kemungkinan besar mereka akan menjalani hubungan jarak jauh di beberapa waktu tertentu.

Sama seperti bagaimana dulu Randi mendukung penuh pendidikan Tasya sampai lulus S2, mantan penyanyi cilik ini juga berniat melakukan hal yang sama untuk suaminya. Keren banget ya pasangan satu ini~

Advertisement

Sebelum mengumumkan kepindahannya, Tasya Kamila memang terkenal sebagai istri yang baik. Ia kerap memberikan dukungan moral pada suaminya. Beberapa kali, Tasya memperlihatkan kebanggaan dan simpatinya pada Randi Bachtiar. Tasya juga merasa bersyukur setelah sang suami sembuh dari penyakit kanker di tubuhnya. Ia bahkan membagikan sebuah video yang menceritakan perjuangan suaminya melawan penyakit mematikan tersebut.

Jasa dan kebaikan Tasya memang sangat berpengaruh pada sosok Randi. Dipilihnya Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan tentu ada kaitannya dengan sosok Tasya Kamila. Buat kamu yang belum tahu, artis kelahiran Jakarta ini  lebih dulu menyelesaikan studi S2 di Columbia University. Tasya mengambil jurusan Administrasi Publik dan lulus pada tahun 2018 lalu.

Wah selamat ya Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. Semoga saja apa yang direncanakan bisa berjalan mulus~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE