Ulang Tahun ke-44, Sule Resmi Menikah dengan Nathalie Holscher. Disaksikan Anak-anaknya yang Kompak

Sule Nathalie resmi menikah

Beberapa tahun terakhir, Sule dan keluarganya sempat mengalami masa-masa yang sangat berat. Sebab Sule memutuskan untuk bercerai dengan istrinya, Lina, pada 2018. Padahal pasangan ini sudah menikah selama dua puluh tahun dan dikaruniai empat anak. Kemudian kabar buruk kembali datang saat Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Advertisement

Meskipun begitu, Sule dan anak-anaknya bisa tetap kompak dan menghadapi masalah bersama. Sule juga berusaha untuk menemukan pasangan hidup lagi. Ternyata dia berjodoh dengan Nathalie Holscher, seorang disc jockey (DJ) yang menjadi mualaf dengan Sule sebagai saksinya pada September lalu. Dia juga sudah dilamar Sule di depan Andre Taulany pada bulan yang sama. Pasangan ini pun memutuskan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Setelah lamaran, akhirnya Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah. Acara ini turut dihadiri keempat anak Sule

Pernikahan Sule dan Nathalie | Image from Rans Entertainment on YouTube via www.youtube.com

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher digelar pada Minggu (15/11) di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Para tamu yang datang memakai masker, face shield, dan duduk dengan menjaga jarak. Sule dan Nathalie memang sengaja nggak mengundang banyak orang agar bisa menjaga protokol kesehatan selama pandemi. Tetapi masyarakat tetap bisa menyaksikan pernikah mereka melalui siaran langsung Rans Entertainment, ANTV, dan MAXstream.

Selama acara pernikahan, Sule dan Nathalie tampak sangat bahagia. Mereka mengenakan setelan pengantin berwarna kelabu yang serasi. Keduanya juga menunjukkan buku nikah dengan bangga. Dalam pernikahan ini, hadir pula keempat anak Sule yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy. Mereka tampak senang karena sang ayah kembali memiliki pendamping hidup.

Advertisement

Untuk merayakan momen istimewa ini, Sule dan Nathalie merilis lagu duet yang berjudul Satu di Hati. Liriknya mengharukan!

Kau hadir di dalam hidupku
Bahagia itu yang ku rasa
Hanya kamu yang ada di hati
Dan tak akan pernah terganti

Lagu romantis ini dirilis pada hari yang sama dengan pernikahan Sule dan Nathalie. Keduanya berduet dan bergantian menyanyi dengan penuh penghayatan. Ternyata lagu Satu di Hati ditulis oleh Nathalie untuk Sule berdasarkan kisah cinta mereka. Pantas menyentuh!

Pada hari yang sama dengan pernikahannya, Sule juga berulang tahun yang ke-44. Dia merayakannya bersama keluarga

Advertisement

Perayaan ulang tahun Sule | Photo by Putri Delina on Instagram via www.instagram.com

Pagi-pagi sekali sebelum menikah, Sule diberi kejutan oleh keluarganya. Mereka berkumpul dan membawakan kue untuk merayakan ulang tahun Sule yang ke-44. Nathalie juga ikut hadir di sampingnya. Perempuan ini berusia 28 tahun, jadi Nathalie dan Sule mempunyai jarak umur 16 tahun. Tampaknya hal itu nggak masalah bagi mereka, sebab keduanya tetap kompak dan serasi.

Wah, hari ini betul-betul hari yang bahagia untuk Sule. Selain menikah dengan perempuan idamannya, dia juga merilis lagu yang indah dan berulang tahun. Selamat untuk segalanya ya, Sule!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE