Bikin Mewek! Uki Tulis Surat Perpisahan untuk Ariel Saat Keluar dari Band Noah

Surat perpisahan Uki untuk Ariel

Beberapa waktu terakhir, grup band Noah memang tampil sedikit berbeda. Grup band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, dan David ini kini lebih sering tampil bertiga tanpa kehadiran Uki. Hal ini tentu menjadi tanda tanya besar terutama bagi para penggemar.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Ariel sempat menjawab bahwa Noah kini memang tinggal bertiga. Salah satu di antara mereka, Uki, memutuskan untuk menyudahi kariernya sebagai musisi di band Noah. Pada waktu itu, belum ada pernyataan resmi sendiri dari Uki. Hingga akhirnya, sang gitaris menuliskan surat perpisahannya dengan band tersebut terutama dengan sang sahabat, Ariel.

Melalui sebuah surat yang ditulisnya, Uki menceritakan perjalanannnya menjadi seorang musisi bersama sang sahabat, Ariel

bikin terharu via www.instagram.com

Dalam surat tersebut, Mohammad Kaustar Hikmat, atau akrab disapa Uki menceritakan bagaimana awal mula dirinya bergabung dengan band yang digawangi oleh Ariel. Ia diajak oleh sang sahabat sejak masih duduk di bangku SMA. Sempat keluar untuk menjalani Ujian Akhir Nasional, Uki kembali bergabung dengan Ariel dan kawan-kawan. Ia pun meninggalkan kuliah untuk fokus dengan band tersebut dan terbentuklah Peterpan. Selama ia satu band dengan Ariel, banyak hal yang dipelajari Uki darinya. Mulai dari berpakaian, manggung, dan lain sebagainya. Bahkan berkat Ariel lah Uki bertemu dengan sang istri, Metha Yunatria. Uki juga menceritakan bagaimana gigihnya Ariel hingga mereka bertransformasi menjadi Noah.

Selama perjalanan kariernya, Uki memang selalu bersama Ariel. Meski udah resmi keluar dari Noah, ia berharap persahabatannya dengan Ariel tetap erat terjaga

bersahabat 24 tahun via www.instagram.com

Lebih dari 20 tahun berkarya, Uki merasa bahwa impiannya menjadi musisi sukses udah terwujud. Dan kini, tujuan hidupnya pun berubah seiring berjalannya waktu. Setelah memikirkan tiga tahun terakhir, Uki pun memutuskan untuk keluar dari Noah. Melalui surat itu, Uki juga menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk sahabat yang udah bersamanya selama 24 tahun terakhir. Ia berharap persahabatannya dengan Ariel bisa langgeng hingga di surga nanti.

Membaca surat tersebut, nggak sedikit yang merasa ikut terharu dan menitikkan air mata. Apalagi para penggemar yang udah setia dari awal Peterpan berdiri hingga berubah menjadi Noah yang seperti saat ini. Mereka mendoakan agar Uki bisa mencapai tujuan hidup barunya setelah keluar dari Noah. Mereka juga berharap agar persahabatan Ariel dan Uki langgeng terus selamanya. Siapa di sini yang ikutan jadi saksi perjalanan karier Uki dan Ariel? Ikut terharu ya baca suratnya :’)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE