Taehyun TXT Bikin Heboh, Nyanyi Lagu Tulus “Hati-hati di Jalan” di Tengah Konser

Menyaksikan aksi panggung idola memang menjadi hal yang menakjubkan bagi penggemar. Hal inilah yang mungkin dirasakan oleh penggemar boyband TXT saat menyaksikan konser sang idola. Konser yang bertajuk TXT Act: Love Sick in Jakarta ini baru saja digelar di ICE BSD, pada Rabu (12/10) kemarin.

Advertisement

Salah satu momen yang paling bikin MOA (Moment of Alwaysness), sebutan penggemar TXT heboh adalah ketika parang anggota TXT berusaha berbicara dengan bahasa Indonesia. Nggak hanya itu saja, Taehyun salah satu anggota TXT bahkan sampai menyanyikan lagu milik Tulus.

Para anggota TXT berlomba menyapa MOA dengan bahasa Indonesia

TXT di Jakarta

TXT di Jakarta | Foto dari Twitter TXT_bighit

TXT tampil mencuri perhatian penonton dengan membawakan beberapa lagu hit mereka, di akhir penampilan mereka membawakan What If I Had Been That PUMA. Kemudian mereka berusaha berinteraksi dengan MOA menggunakan bahasa Indonesia. Menariknya, para anggota TXT berlomba menyapa MOA dengan mesra.

“Sayang, udah makan?” tanya Soobin, yang sontak membuat MOA berteriak histeris.

Advertisement

Anggota TXT lain pun nggak mau kalah, mereka saling mengungkapkan sayang pada MOA. Bahkan Hueningkai sempat mengucapkan bahasa gaul, yang membuat MOA semakin heboh.

“Aku cinta kalian,” seru Hueningkai.

“Aku cinta kalian,” ungkap Yeonjun menimpali.

“Mantul,” imbuh Hueningkai.

Advertisement

Meski pengucapan bahasa Indonesia mereka nggak terlalu fasih, tapi tetap saja membuat MOA terkesan karena sang idola bisa menyapa dengan bahasa Indonesia.

Taehyun menyanyikan lagu Hati-hati di Jalan milik Tulus

Setelah para Anggota TXT berusaha menyapa MOA menggunakan bahasa Indonesia, ternyata Taehyun menyiapkan kejutan yang nggak terduga. Taehyun memanjakan MOA dengan suara lembutnya untuk menyanyikan lagu hit dari solois kenamaan Indonesia Tulus yang berjudul Hati-hati di Jalan. Bahkan, Taehyun mengaku jika ia telah menyiapkan kejutan itu khusus untuk penggemarnya di Indonesia.

“Saya menyiapkan ini khusus untuk konser di Indonesia,” kata Taehyun sebelum mulai bernyanyi.

Taehyun yang saat itu mengenakan setelan jas berwarna biru sukses membuat MOA semakin heboh dengan aksi panggungnya. Apalagi saat ia mulai melantunkan lirik lagu itu dari bagian reff. Sontak MOA berteriak histeris.

Momen tersebut pun nggak dilewatkan oleh MOA untuk diabadikan, kemudian ramai-ramai mengunggahnya di media sosial. Hal ini membuat Taehyun sempat trending di Twitter pada Rabu (12/10) malam.

Setelah menyanyikan lagu Hati-hati di Jalan, kelima anggota TXT menutup  penampilan mereka dengan kata-kata perpisahan menggunakan bahasa Indonesia.

“Ayo ketemudi vanue lebih besar. Terima kasih, aku cinta kalian,” kata Taehyun.

Kemudian konser yang sangat berkesan bagi MOA itu ditutup dengan penampilan apik TXT yang membawakan lagu terbaru Good Boy Gone Bad di penghujung konser Tomorrow by Together World Tour Act: Love Sick in Jakarta.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE