Tanggalkan nama West, Kim Kardashian Akhirnya Resmi Melajang Kembali

Pengadilan Resmi Mengabulkan Percerainya dengan Kenye West

Kimberly Noel Kardashian atau Kim Kardashian telah resmi menyandang status lajang setelah hakim pengadilan tinggi Los Angeles, Steve Cochran, mengabulkan permohonan perceraiannya denga Kanye West yang digelar secara vitual pada Rabu, 2 Maret 2022.

Advertisement

Kim Kardashian dan Kenye West memulai berpacaran pada 2012 dan menikah dua tahun kemudian. Pasangan ini pun dikarunai oleh empat orang anak. Pada 19 Febuari 2021, Kim Kardashian telah mengajukan gugatan perceraian dengan Kanye West. Permohoan perceraian masuk pada Desember 2021.

Putusan sidang perceraian mengabulkan permintaan Kim Kardashian untuk mengganti nama

Dalam hasil keputusan persidangan, bintang reality show itu tidak akan lagi mengunakan nama “Kim Kardashian West”. Kim akan kembali dengan menggunakan nama keluarganya yakni Kardashian. Proses perceraian Kim Kardashian akan dibagi menjadi dua, pertama menetapkan atau mengembaikan nama Kim dan status perkawinan dan yang kedua adalah hak asuh anak dan hak aset keuangan.

“Saya percaya, pengadilan akan mengakhiri status perkawinan kami yang akan membati Kanye untuk menerima bahwa hubungan perkawinan kami telah slesai.” Pernyataan Kim Kardasian, dikutip BBC.

Advertisement

Kanye West tetap ingin mempertahankan perkawinan dengan Kim Kardashian

Melalui kuasa hukumnya, Kanye West mengajukan dokumen untuk menggagalkan status lajang Kim Kardashian. Ia meminta hakim untuk menolak semua permohonan dari Kim Kardashian. Mengkutip dari Kompas.com, permohonan Kim tidak akan memberi perlindungan yang diberikan untuk menghentikan status perkawinan.

Kuasa hukum Kanye pun menyatakan bahwa kedua belah pihak telah berusaha menyelesaikan masalah hukum secara kekeluargaan. Namun, kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan sehingga diajukannya permintahan hukum ini.

Kelakuan Kenye menjadi alasan Kim ingin bercerai

Advertisement

Dalam wawancaranya kala menjadi cover majalah Vogue bulan Mater 2022, Kim Kardashian menjelaskan bahwa ia muak dengan kelakuan Kenye West. Mantan Suaminya itu memang beberapa kali terlibat dalam pertentangan secara publik. Pendiri brand Skims ini pun mejelaskan bahwa ia menyadari bahwa kebahagian menjadi prioritas baginya dan ia pun membuat keputusan untuk berpisah dengan Kenye.

Semoga dengan perceraian ini Kim Kardashian mendapatkan kebahagian yang diinginkannya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE