Sekuat-kuatnya cowok juga bisa nangis saat ada yang nggak mampu ditahan perasaannya. Emosinya bisa meluap dari setiap tetes air mata. Itulah yang barangkali dialami oleh Al Ghazali dan Dul Jaelani saat konser Dewa bertajuk Reunion digelar di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia pada Sabtu (2/1/2019) malam. Air mata keduanya tumpah di tengah-tengah konser, lebur dalam lagu-lagu band yang melambungkan nama Ahmad Dhani. Momen sedih sekaligus haru itu terabadikan dalam video yang akan Hipwee Showbiz bahas kali ini.

Dul Jaelani yang didapuk menggantikan ayahnya bermain keyboard saat konser nggak sanggup menahan air matanya ditengah lagu Cinta ‘kan Membawamu Kembali

Advertisement

Seperti yang sudah diberitakan media, Ahmad Dhani baru saja dinyatakan bersalah dalam kasus ujaran kebencian. Karena tersandung kasus tersebut, Dul akhirnya menggantikan posisi ayahnya untuk bermain keyboard dalam konser Dewa yang berlangsung di Malaysia. Seperti yang terlihat di video yang diunggah @dian_rahmaniar, Dul terlihat menangis saat mengiringi Ari Lasso melantunkan lagu Cinta ‘kan Membawamu Kembali. Konser tetap berlangsung, tapi gestur badannya nggak bisa bohong. Ari Lasso pun nampak berusaha menguatkan Dul dengan memegang pundaknya. Sabar ya, Dul. Harus kuat.

Pun halnya dengan Al Ghazali yang juga nggak kuat menahan air mata kesedihannya saat lagu Hadapi Dengan Senyuman dilantunkan

Dalam konser yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia itu juga terlihat Al Ghazali. Kakak pertama Dul Jaelani itu pun nggak kuasa menahan air matanya yang tumpah. Seperti yang terekam dalam video, saat lagu Hadapi Dengan Senyuman isak tangis Al pecah di antara banyaknya penonton yang hadir. Keharuan tersebut nggak kauasa dibendungnya. Al juga terlihat mendapat sebuah pelukan dari laki-laki yang menonton bersamanya. Sedih banget Sih. Yang kuat, Kak Al.

Nggak bisa dibohongi bahwa tangisan Al dan Dul bermuara dari musibah yang menimpa Ahmad Dhani. Yang tabah ya, cinta pasti ‘kan membawa ayah kembali kok

Ahmad Dhani divonis via www.tribunnews.com

Advertisement

“..Aku bukanlah superman, aku juga bisa nangis..” –Bukan Superman, The Lucky Laki (band Al dan Dul saat kecil)

Jeratan kasus yang menimpa Ahmad Dhani membuat ia batal tampil dalam konser Dewa. Posisi yang kosong itu digantikan anaknya, Dul Jaelani yang juga mahir memainkan keyboard. Namun anak mana yang nggak sedih mendapati ayah terkena musibah. Dua tangisan yang tumpah dari Al dan Dul ini mengisyaratkan ketidakmampuan mereka menahan gejolak perasaan yang campur aduk. Tangisan yang menyiratkan keinginan Al dan Dul agar masalah yang menimpa Ahmad Dhani lekas selesai. Sebuah doa dari anak kepada ayahnya.

Sabar ya Al dan Dul, cinta berbalut air mata kalian pasti akan membawa ayah kembali. Tetap tabah, hadapi semua dengan senyuman :’)

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya