Pindahan ke New York, Tasya Ungkap sang Anak Takut Lihat Keramaian. Maklum, “Anak Pendemi”~

Tasya Kamila pindahan ke New York

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar adalah salah satu pasangan artis favorit warganet. Bukan tanpa alasan, hubungan percintaan keduanya memang sangat inspiratif. Bagaimana Tasya dengan sabar mengurus Randi yang sempat terkena kanker menjadi bukti cinta mereka nggak memandang apa pun. Terbaru, Randi mengakui bahwa dirinya terpengaruh oleh Tasya untuk meneruskan kuliahnya.

Advertisement

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Randy kini tenlah diterima untuk berkuliah di Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, keluarga kecil ini mengumumkan bahwa mereka akan segera pindah ke New York, Amerika Serikat dan tinggal untuk sementara waktu di kota besar tersebut. Kini, Tasya membagikan momen di mana mereka telah resmi berpindah dan berada di Big Apple.

Selesai pindahan, Tasya Kamila kini telah memiliki apartemen baru yang jadi tempat tinggal sementara keluarganya

Apartemen baru Tasya Kamila dan keluarganya/Credit: Instagram @tasyakamila

Tasya Kamila bersama keluarga kecilnya akhirnya selesai pindah dan sedang berada di Amerika Serikat tepatnya di kota New York. Seperti kita ketahui, keluarga kecil tersebut memutuskan untuk pindah tempat tinggal mengingat Randy Bachtiar akan melanjutkan kuliah S2 di Columbia University, Amerika Serikat. Setelah resmi pindah, Tasya Kamila secara aktif membagikan beragam momen kehidupan ‘baru’ keluarga kecilnya tersebut.

Kini Tasya telah memiliki apartemen sebagai tempat tinggal baru untuk mereka. Lewat InstaStory, terlihat Tasya memberikan room tour apartemen baru miliknya. Mengiringi unggahan tersebut, Tasya menjelaskan isian dari apartemen barunya tersebut. Diketahui Apartemen sederhana tersebut 2 kamar, dining room, kamar mandi dan dapur. Sebagai tambahan, Tasya menyebut bahwa apartemen ini hampir sama dengan yang ia miliki saat berkuliah dahulu. “Ini dia apartment baru di New York. Ada kamar yang satu, ada kamar mandi, ada dapur dan dining room, ada kamar tidur,” ujar Tasya.

Advertisement

Anak Tasya Kamila, Arrasya Wardhana Bachtiar kaget, panik dan takut dengan suasana ramai kota New York. Maklum, ia termasuk “anak pandemi” yang jarang keluar rumah karena keadaan

Anak Tasya Kamila kaget melihat suasana ramai kota New York/Credit: Instagram @tasyakamila

Seperti sudah dibahas sebelumnya, Tasya Kamila membawa anaknya untuk pindah tinggal di kota New York. Diketahui pula kalau Tasya hanya akan tinggal sementara dan akan sering berpindah dari Jakarta ke Big Apple. Setelah tiba di kota besar tersebut, ada hal unik yang terjadi pada Arrasya Wardhana Bachtiar, anak dari Tasya dan Randi Bachtiar.

Mantan artis cilik ini membagikan momen bahwa anaknya kaget dengan suasana kota New York yang ramai. Arrasya sampai nggak mau keluar hotel karena takut dan panik. “Susah banget ngajak Arrasya pergi. Maunya di hotel doang, tapi keluar kamar nangis dulu. Di jalanan dia panik liat orang lalu lalang, klakson mobil dan truk gede,” tulis Tasya menjelaskan kondisi anaknya. Arrasya juga sempat mengalami demam. Suhu tubuhnya bahkan menyentuh angka 39,6 derajat. Menurut Tasya, kondisi sang anak yang begitu kaget melihat keramaian karena terbiasa berdiam di rumah sepanjang pandemi. Sang anak diketahui sangat jarang keluar rumah dan bertemu orang lain selain keluarga dan kerabat dekatnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE