Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Istri, Raditya Dika, ‘Otw Jadi Hot Daddy’. Emang Iya Bakal Hot?

Anissa Aziza tasyakuran 7 bulanan, Raditya Dika yang deg-degan :)

Sebelumnya dikenal sebagai Presiden Jomblo, Raditya Dika resmi mengakhiri masa lajangnya pada 5 Mei 2018 lalu. Ia menikahi seorang gadis bernama Anissa Aziza, seorang model sekaligus pemain FTV. Meski memiliki jarak usia 9 tahun, keduanya sama sekali nggak ragu melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Advertisement

Kurang lebih dua bulan setelah menikah, Anissa pun mendapat kepercayaan untuk hamil calon buah hatinya bersama Raditya Dika. Kini, usia kandungannya telah menginjak tujuh bulan.

Hari ini Raditya Dika dan Anissa Aziza melaksanakan tasyakuran 7 bulanan usia kehamilannya

Anissa Aziza dan Raditya Dika mengadakan tasyakuran 7 bulanan via www.instagram.com

Memasuki usia kandungan 7 bulan, Anissa Aziza dan Raditya Dika pun mengadakan tasyakuran 7 bulanan di rumah mereka. Pengajian tersebut dihadiri oleh keluarga terdekat dan sahabat mereka. Acara pengajian tersebut juga diabadikan oleh Raditya Dika melalui foto-foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Dalam pengajian tersebut terlihat keduanya menggunakan busana berwarna abu-abu. Keduanya pun terlihat khusyuk saat berdoa untuk kelancaran hingga proses persalinan nanti.

Sebentar lagi jadi ayah, Dika anggap dirinya sebagai calon hot daddy. Reaksi warganet pun langsung bermacam-macam 😀

otw hot daddy via www.instagram.com

Menginjak usia kandungan 7 bulanan, berarti sebentar lagi Dika bakal resmi menjadi seorang ayah. Oleh karena itu, seperti biasa, ia berkelakar dengan mengunggah potret dirinya. Dika pun membubuhi caption “Otw hot daddy”. Tentu aja reaksi penggemarnya udah bisa ditebak. Bukannya didukung, Dika malah jadi “bulan-bulanan” warganet.

Mereka mengartikan hot daddy tersebut bukan seperti sosok Hamish Daud, Andrew White, atau yang lainnya, melainkan hot daddy dalam artian sebenarnya: bapak panas! Karena jika dilihat dari penampilan Dika, tentu aja sosoknya bakal jauh dari yang namanya hot daddy. Mungkin kalau hillarious daddy sih masih cocok ya~ Hehehe

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE