Pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berbahagia. Setelah menanti selama sembilan bulan, akhirnya anak kedua mereka lahir. Namanya Thania Putri Onsu. Bayi lucu ini lahir pada Rabu (5/6) di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura. Warganet pun turut senang dan penasaran dengan adik Thalia Putri Onsu ini.

Seperti beberapa anak selebritas lainnya, Thania langsung dibuatkan akun pribadi di Instagram oleh kedua orang tuanya. Satu per satu fotonya yang menggemaskan diunggah ke sana. Gemes banget!

Akun Instagram Thania langsung diserbu penggemar. Hingga 11 Juni, pengikutnya udah 78,7 ribu orang!

Kelucuan bayi Ruben Onsu dan Sarwendah via www.instagram.com

Advertisement

Sosok Thania ini memang bikin banyak orang terpesona. Pipinya yang bulat dan matanya yang besar benar-benar bikin gemas. Puluhan ribu orang pun langsung mengikuti akunnya. Nggak heran, Thania memang bukan bayi “biasa”. Ayahnya punya 17 juta followers, sedangkan ibunya punya hampir 13 juta followers. Bahkan kakak perempuannya yang masih balita, Thalia, udah punya 1,7 juta followers! Banyaknya jumlah followers membuktikan kalau orang-orang mendukung dan menyukai mereka.

Kehadiran Thania bikin keluarga Onsu semakin lengkap. Bahkan Thalia udah lengket sama adiknya

Thania bersama keluarganya via www.instagram.com

Wajah Ruben Onsu dan Sarwendah kelihatan sumringah tiap kali berfoto sama Thania. Setelah menunggu 9 bulan, buah hati tercinta mereka lahir dengan sehat dan sempurna. Sang kakak juga kelihatan senang dan lengket dengan adiknya. Wah, jadi nggak sabar ya pengen lihat Thalia dan Thania main bersama. Semoga Thania jadi berkah untuk keluarga Onsu.

Meski baru berusia satu minggu, tapi outfit bayi lucu satu ini udah branded, lo~

Thania memakai topi bayi merk Gucci via www.instagram.com

Harga perlengkapan bayi untuk Thania sulit dipercaya. Dia dibedong dengan syal Louis Vuitton So Shine Monogram Shawl yang harganya sekitar 9,6 juta rupiah! Nggak hanya itu, dia juga memakai topi bayi merk Gucci serharga sekitar 3,4 juta rupiah. Bahkan selimutnya pun bukan dari kain biasa. Dia memakai selimut merk Hermes yang harganya sekitar 13,9 juta rupiah. Luar biasa ya. Sepertinya keluarga Onsu benar-benar mensyukuri kelahiran Thania. Karena itu, mereka berusaha memberi fasilitas terbaik yang terjamin kualitasnya.

Proses persalinan yang dilakukan di Singapura nggak menghalangi niat sejumlah artis untuk datang melihat sang bayi

Thania bersama para selebritis, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina via www.instagram.com

Advertisement

Kabar bahagia keluarga Onsu udah menyebar di dunia hiburan. Sejumlah selebritas ikut gembira, bahkan menjenguk Thania langsung ke Singapura. Di antaranya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini nggak hanya mengecek kesehatan ibu dan anak yang baru lahir. Mereka juga memberi hadiah istimewa buat Thania, berupa sepatu bayi merk Gucci seharga 4,5 juta rupiah.

Semoga Thania bisa tumbuh besar dengan sehat ya. Dan juga jadi anak yang membanggakan kedua orang tua. Duh, gemes banget deh sama mata belo Thania!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya