Ulang Tahun ke-84, Titiek Puspa Siap Manjakan Telinga Penggemar Lewat 2 Album Eksklusif

Titiek Puspa ulang tahun ke-84

Setiap orang memiliki hari spesialnya sendiri. Hari tersebut jatuh pada tanggal kelahiran seseorang. Dalam budaya kita, peringatan bertambahnya umur selalu dirayakan dengan pesta meriah, doa, pengucapan harapan sampai makan bersama. Selain itu, seorang yang berulang tahun pasti mendapatkan hadiah yang istimewa atau kejutan yang sangat membahagiakan.

Advertisement

Rasa bahagia tersebut kini sedang dirasakan oleh musisi legendaris Titiek Puspa. Pasalnya, Titiek Puspa baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-84 pada tanggal 1 November 2021 kemarin. Dan di pertambahan usianya itu, Titiek akan merilis dua album eksklusif untuk para penggemarnya.

Memeringati hari ulang tahunnya yang ke-84, Titiek Puspa akan merilis dua album eksklusif melalui platform digital

Titiek Puspa merilis dua album eksklusif di hari ulang tahunnya/Credit: Instagram @musicastudios

Rasa bahagia sedang menggelayuti seorang Titiek Puspa. Pada tanggal 1 November 2021 kemarin, penyanyi legendaris ini baru saja merayakan ulang tahun ke-84. Di usianya yang senja ini, Titiek Puspa masih memberikan semangat dan keinginan kuatnya untuk tetap berkarya. Diketahui bahwa pada momen ini, Titiek Puspa akan merilis 2 album eksklusif bertajuk “69 Tahun Perjalanan Karier Titiek Puspa dan “Puspa Dewi”.

Kabar soal perilisan album ini diumumkan oleh Indrawati Widjaja selaku eksekutif produser untuk Musica Studio, label yang menaungi Titiek Puspa selama ia berkarier sebagai penyanyi solo. Album tersebut merupakan kado ulang tahun untuk sang penyanyi. Kabar ini tentu saja mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penggemar. Pasalnya, para penggemar bisa kembali menikmati karya-karya Titiek Puspa setelah lama nggak pernah terlihat di layar kaca.

Advertisement

Dua album eksklusif tersebut berisi lagu-lagu hits Titiek Puspa yang pastinya akan membawa nuansa nostalgia bagi para penggemar

Dua album Titiek Puspa akan berisi lagu hits yang membawa nostalgia/Credit: Instagram @musicastudios

Dirilisnya dua album eksklusif oleh Titiek Puspa ini tentu dipikirkan secara matang-matang. Dalam album yang bertajuk “69 Tahun Perjalanan Karier Titiek Puspa” misalnya, akan berisi lagu-lagu hits karya sang penyanyi dari sepanjang kariernya. Nggak sampai sana, album tersebut juga akan berisi 3 lagu baru buatan Titiek Puspa selama masa pandemi.

Sementara itu, album “Puspa Dewi” sendiri menjadi album perdana Titiek Puspa. Album ini untuk pertama kalinya akan rilis secara digital. Tentu saja dua album ini nantinya akan bisa kita nikmati kapan saja jika sudah tersedia secara online. Dengan lagu-lagu hits ditambah album perdana Titiek Puspa, pastinya kita akan dibawa bernostalgia. Mereka yang tahu dan menggemari Titiek Puspa semasa muda pasti akan punya ikatan yang kuat dan kebahagiaan yang sangat mengetahui perilisan dua album eksklusif ini.

Wah keren banget ya Titiek Puspa. Meski umurnya nggak lagi muda, beliau masih semangat untuk berkarya dan merilis lagu-lagu baru. Semoga saja hal ini jadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk terus bersemangat berkarya meski terhalang masa pandemi. Semangat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE