1037 Hari Penuh Perjuangan, Tsania Marwa Akhirnya Dapatkan Hak Asuh Kedua Anaknya

Tsania Marwa hak asuh anak

Hampir  semua ibu di dunia ini akan melakukan apapun bagi anak-anaknya. Mengusahakan yang terbaik bagi sang anak meskipun harus bekerja keras dan berjuang tanpa henti. Karena nggak ada yang bisa memutuskan hubungan antara ibu dan anak.Ini pulalah yang dilakukan oleh artis Tania Marwa.

Advertisement

Resmi bercerai dari sang suami, Atalarik Syah, sejak 15 Agustus 2017 lalu, Marwa pun memperjuangkan hak asuh kedua anaknya, Syarif dan Shabira. Pasalnya, sejak hak asuh anak jatuh ke tangan mantan suaminya, Marwa mengaku kesulitan bertemu anak-anaknya. Oleh karena itu, hingga kini ia pun memperjuangkan hak asuh kedua anaknya tersebut bisa berpindah padanya.

Sejak bercerai dengan sang suami, Atalarik Syah, kedua anaknya memang ikut sang mantan. Bahkan Marwa dikabarkan sangat sulit bertemu anak-anaknya

View this post on Instagram

Setelah 1037 hari yang saya lewati dengan hati hancur, sedih, luka, air mata yang sudah tidak ternilai, rasa rindu, rasa sesak, sakit, dan pilu, AKHIRNYA kabar yang saya harapkan, jawaban dari doa saya selama ini dikabulkan oleh ALLAH SWT. Hasil putusan Sidang Hak Asuh Anak di tingkat banding oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat sudah keluar dan saya mendapat Hak Asuh atas KEDUA ANAK saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas SEMUA DOA, DUKUNGAN, SEMANGAT, yang selama ini kalian berikan kepada saya. Saya bisa kuat sejauh ini juga karena kalian. Saya hanya membela HAK ANAK untuk mendapat kasih sayang seorang IBU dan Saya hanya seorang IBU yang ingin mendapat HAK nya. Terima kasih untuk PTA Jawa Barat yang bisa memberikan keadilan untuk seorang Ibu. Terima kasih untuk semua air mata yang terus menguatkan dan berkata, "SABAR WA, SEDIKIT LAGI!". Terima kasih untuk jiwa kuat yang terus berjuang dan berkata, "BANGKIT WA, DEMI SYARIF SHABIRA!". Terima kasih untuk semua rasa sakit di hati yang terus meyakinkan dan berkata, "TENANG WA, NIAT BAIK BERBUAH MANIS!". Terima kasih untuk semua keyakinan iman terhadap ALLAH SWT yang terus mengemis dalam doa dan berkata, "YAKIN WA, TUHAN TIDAK TIDUR!". • Perjuangan belum berakhir dan inshaaAllah Umi akan selalu berjuang untuk kalian berdua . I love you all with all my heart ❤️

A post shared by Tsania Marwa S.Psi (@tsaniamarwa54) on

Resmi bercerai, perseteruan Marwa dan Atalarik pun nggak kunjung berhenti. Marwa mengaku sangat sulit bertemu kedua anaknya sejak buah hatinya tersebut  diurus oleh Atalarik. Ia bahkan sempat 6 bulan nggak bertemu dengan buah hatinya tersebut. Oleh karena itu, Marwa pun memperjuangkan hak asuh kedua anaknya. Bertahun-tahun ia memperjuangkan, Pengadilan Agama Cibinong pun pada September lalu memutuskan hak anak jatuh kepada mereka berdua. Anak laki-lakinya jatuh kepada Atalarik sedangkanhak asuh anak perempuannya jatuh pada Marwa. Namun Marwa nggak puas dengan hasil tersebut hingga mengajukan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

Advertisement

Setelah berjuang keras, Marwa pun akhirnya mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya. Marwa pun membagikan kabar bahagia itu melalui akun Instagramnya

akhirnya dapat hak asuh kedua anaknya via www.instagram.com

1037 hari atau hampir 3 tahun memang bukanlah waktu yang sebentar. Namun kerja keras, perjuangan, hingga kesabaran Marwa berbuah manis. Kemarin, ia mengumumkan kalau hak asuh kedua anaknya diputuskan Pengadilan Tinggi Jawa Barat jatuh kepadanya. Tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi ibu yang satu ini. Akhirnya, momen yang ia tunggu datang juga.

Postingan Marwa pun dibanjiri ucapan syukur dan selamat dari warganet dan juga rekan selebritasnya. Akhirnya, setelah sekian lama, Marwa bisa berkumpul kembali dengan kedua anaknya. Semoga kebahagiaan ini terus berlanjut sampai nanti ya. Dan juga hubungan baik kedua orang tua Syarief dan Shabira ini bisa terjalin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE