Rayakan Ulang Tahun ke-32, Marshanda Dapat Kejutan dari Keluarga Baru Mantan Suami: Luar Biasa!

Ulang tahun Marshanda ke-32

Bagi hampir setiap orang, momen pertambahan usia adalah hal yang spesial. Sebab, banyak harapan yang disemogakan di usia yang baru serta evaluasi diri di usia sebelumnya. Momen tersebut juga kadang menghadirkan orang-orang terdekat dan banyak pula doa-doa kebaikan yang dipanjatkan. Seperti aktris Marshanda yang baru saja merasakan momen tersebut bersama orang-orang terdekatnya.

Advertisement

Marshanda merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada Selasa, 10 Agustus lalu. Memang bukan perayaan dengan pesta besar dan mewah, peringatan ulang tahun Marshanda hanya dengan berkumpul bersama keluarga dekat di kediamannya. Meski Begitu, Marshanda tetap bersyukur telah mencapai usai baru dengan banyak hal dan pengalaman yang dilaluinya.

Kebersamaan Marshanda bersama keluarga memberikan kebahagiaan tersendiri, apalagi di sana juga hadir sang anak, bersama ibu sambung dan mantan suaminya. Mereka terlihat hangat dan harmonis

Melalui unggahan foto di Instagram pribadinya, Marshanda membagikan salah satu momen spesial di hari ulang tahunnya. Tampak hadir sang anak Sienna, mantan suaminya Ben Kasyafani dan istrinya Nesyana Ayu. Dalam foto tersebut tampak Sienna duduk di antara Marshanda dan Nesya, kemudian Ben di sisi kiri istrinya. Foto tersebut memperlihatkan kehangatan dan keharmonisan yang menambah kebahagiaan Marshanda hari itu.

Advertisement

Aktris kelahiran 1989 ini pun mengakui bahwa ulang tahunnya kali ini sangat berkesan untuknya. Hal tersebut Marshanda ungkap melalui keterangan foto dalam unggahan tersebut. “Ulang tahun kali ini luar biasa. Hidup ini indah!” tulis Marshanda dalam Bahasa Inggris. Nggak hanya merayakan dengan Ben dan Nesya saja, Marshanda juga mengunggah foto dalam unggahan lain kebersamaannya dengan sang ibu, Riyanti Sofyan dan adiknya, Alyssa.

Melihat momen bahagia tersebut, warganet banyak yang terkesan dengan kedekatan Marshanda dan Ben serta Nesya. Pasalnya mereka memang selalu terlihat akur dan bekerja sama dalam membesarkan Sienna. Bahkan Sienna memanggil Nesya “mama” dan Marshanda juga punya waktu sendiri untuk bersama anaknya.

Marshanda mengukap rasa terima kasih pada dirinya sendiri kerena telah melalui berbagai hal dalam hidup hingga bisa bertahan sampai di usianya saat ini

Advertisement

Masih di hari yang sama dalam peringatan ulang tahunnya, pemilik nama lengkap Andriana Marshanda ini  mengunggah sebuah video boomerang dengan tulisan yang cukup panjang untuk mengucapkan terima kasih pada dirinya sendiri. “Terima kasih, karena berada di sini untuk menjadi lengkap, untuk menjadi utuh, untuk menjadi cantik, untuk tersenyum, untuk menangis,” tulis Marshanda.

Ucapan terima kasih itu juga karena dirinya mampu melepaskan hal-hal yang berakibat buruk pada dirinya, kemudian menerima apa pun dan memberinya ruang. Bahkan berulang kali Marshanda mengucapkan terima kasih karena dirinya selalu kuat menghadapi setiap momen suka dan duka dalam hidupnya. Ia  juga mengapresiasi dirinya sendiri yang telah melalui berbagai macam proses hidup.

“Selamat ulang tahun, aku sangat bangga padamu. Aku kehabisan kata-kata pada detik ini. Kamu begitu dipenuhi dan dihujani cinta oleh semua orang, oleh bintang serta hujan juga menumpahkan padamu dan di sekitarmu,” tulis Marshanda.

Unggahan tersebut banyak mendapat tanggapan positif dari warganet. Banyak sekali ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar. Banyak juga doa-doa baik dan untuk menyemangati Marsyanda supaya tetap menginspirasi banyak orang. Apalagi belum lama ini Marshanda memang sedang disorot publik karena mengampanyekan kesehatan mental tentang self love dan penerimaan diri, sehingga unggahan tersebut cukup menyentuh pembacanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE