Fans Berat BTS, Putri Vino G. Bastian Rayakan Ultah dengan Konsep Bertema Lagu “Butter”

Ulang tahun putri Vino G. Bastian Butter

Kebahagiaan anak adalah hal paling utama bagi orang tua. Demi kebahagiaan buah hati, orang tua rela melakukan apa pun termasuk merayakan ulang tahun sesuai keinginannya. Vino G. Bastian dan Marsha Timothy juga tak tanggung-tanggung soal perayaan ulang tahun putrinya, Jizzy Pearl. Tepat pada hari Senin lalu (12/7), Jizzy resmi berusia 8 tahun. Pada momen bahagia itulah, Vino dan Marsha telah menyiapkan pesta ulang tahun yang unik.

Advertisement

Seperti diketahui, Jizzy adalah penggemar berat boygrup asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys. Sebagai orang tua, Vino dan Marsha paham betul dengan kesukaan Jizzy. Mereka sengaja mengonsep pesta ulang tahun Jizzy dengan warna kuning dan ungu. Ternyata, warna tersebut adalah warna dominan dalam video musik lagu “Butter” yang dirilis BTS belum lama ini. Yuk, intip keseruan pesta ulang tahun Jizzy yang serba BTS!

Jizzy adalah ARMY sejati, Vino dan Marsha Timothy menggelar perayaan ulang tahun ke-8 sang putri dengan tema lagu “Butter” milik BTS

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, pesta ulang tahun Jizzy digelar secara tertutup. Terlihat hanya Jizzy dan kedua orang tuanya saja dalam pesta tersebut. Dalam unggahan Vino, tampak pesta ulang tahun Jizzy dipenuhi dengan warna kuning dan ungu  serta ornamen bertema lagu “Butter” milik BTS. Bahkan Vino memakai kemeja dengan warna kuning terang agar sesuai dengan tema pesta. Penampilan totalitasnya pun dipuji habis-habisan oleh warganet.

Advertisement

“Jizzy’s 8th “Butter” Birthday Party 💛💜💛💜 #PPKMhappymood,” tulis Vino penuh kebahagiaan.

Di hari ulang tahun Jizzy, Vino dan Marsha juga tampak bahagia. Ketiganya kompak berpose di depan kamera dengan senyum hangat. Melengkapi perayaan ulang tahun itu, Vino dan Marsha menyiapkan tumpeng dengan hiasan foto anggota BTS. Selain itu, kue ulang tahun dengan tema lagu “Butter” pun tak ketinggalan. Demi menambah kesan, dekorasi ruangan tak hanya diwarnai kuning dan ungu, tapi juga dipenuhi tulisan “Butter” dan logo BTS. Semua itu dilakukan Vino dan Marsha untuk membahagiakan Jizzy yang dikenal sebagai ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Usung konsep unik serba BTS sesuai kesukaan anaknya, Vino dan Marsha disebut sebagai orang tua idaman

Advertisement

Meskipun perayaan ulang tahun hanya digelar sederhana di rumah, tapi tak mengurangi kebahagiaan Jizzy. Apalagi Jizzy sempat menari dengan lincah bersama Vino dengan iringan lagu “Butter”. Ia terlihat sangat gembira dan tak henti-hentinya tersenyum. Sementara itu, Marsha menunjukkan dukungan dan ucapan lewat unggahan di Instagram. Ia menuliskan kalimat singkat nan menyentuh untuk putri kesayangannya itu. Bagi Marsha, kebahagiaan Jizzy adalah segalanya.

Happy Birthday Dear Daugther… your happiness is my everything… Happy 8th birthday my sweet love 💜,” tulis Marsha.

Bukan cuma Jizzy, sebenarnya Marsha pun penggemar BTS. Dalam perayaan ulang tahunnya ke-42 awal tahun 2021 lalu, Vino dan Jizzy menghadiahi Marsha dengan kue ulang tahun bertema lagu “Dynamite” milik BTS. Sekarang, giliran Marsha dan Vino yang memberikan kue ulang tahun dengan konsep unik bertema BTS untuk Jizzy. Gara-gara perayaan ulang tahun itu, Marsha dan Vino menuai pujian. Mereka disebut sebagai orang tua idaman, terutama bagi para ARMY Indonesia.

“Ortu impian smua army🌝,” ungkap akun @vrnc***. Para ARMY setuju nggak nih?

“Dream Birthday party banget ini mah!!!!,” tulis akun @thess*** yang pengin punya perayaan ulang tahun kayak Jizzy.

“Mau jd anaknya 😭😭,” komentar akun @miranti***. Warganet mau jadi anak Vino dan Marsha biar ulang tahunnya bisa dirayakan dengan tema serba BTS.

“Ahhhh pesta impian bgt!! 🥳🎊🥳🎊 Happy bday kesayangan papa @vinogbastian__ dan mama @marshatimothy sehat selalu dan jd kebanggaaan keluarga yang prinsesssss ❤️,” tulis akun @siedosi***.

Siapa nih yang pengen ulang tahunnya dirayakan seperti ulang tahun Jizzy?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE